Jakarta (ANTARA) - Nikola Jokic mencetak 27 poin, 12 rebound dan 10 assist, kemudian Will Barton menambah 21 poin saat tuan rumah Denver Nuggets mengalahkan Brooklyn Nets 124-104, Minggu waktu AS (Senin WIB).

Aaron Gordon mengemas 17 poin, Monte Morris dan Jeff Green masing-masing menyumbang 12 poin, Bryn Forbes 11 poin dan Zeke Nnaji 10 poin untuk membantu Denver mengakhiri tiga kekalahan beruntun mereka.

Kyrie Irving finis dengan 27 poin dan 11 assist, Cam Thomas mengumpulkan 20 poin, Blake Griffin 19 poin, Patty Mills 14 poin dan Bruce Brown 10 poin untuk Brooklyn, yang sudah menderita delapan kekalahan berturut-turut.

Baca juga: Celtics perpanjang rekor kemenangan usai tumbangkan Magic

James Harden melewatkan pertandingan Nets untuk kedua kalinya karena cedera hamstring kiri.

Jokic mengambil alih permainan di sisa waktu 7:22 babak pertama. Dia mencetak 14 poin untuk membantu Nuggets memimpin 76-75 saat turun minum.

Masuk kuarter ketiga, Jokic melakukan turnaround jumper dan finger roll, kemudian Green mencetak rebound ofensif. Tak lama, Jokic kembali melakukan layup untuk menambah keunggulan Nuggets atas Nets menjadi 88-77.

Bones Hyland membuat lompatan fadeaway dengan waktu kurang dari satu detik tersisa di kuarter ketiga untuk membawa Nuggets memimpin 107-91 menuju kuarter keempat.

Denver unggul sebanyak 16 poin pada menit-menit awal kuarter keempat. Barton kemudian membuat dua layup, Gordon melakukan turnaround jumper dan Morris juga membuat layup sehingga Denver memimpin 117-99 dengan waktu tersisa 4:26 dan terus melaju hingga akhir pertandingan, demikian laporan Reuters.

Baca juga: Ringkasan NBA: Donovan Mitchell kembali perkuat Jazz
Baca juga: NBA umumkan 14 cadangan All-Star, dua nama catat penampilan perdana


 

Pewarta: Rr. Cornea Khairany
Editor: Bayu Kuncahyo
COPYRIGHT © ANTARA 2022