Jakarta (ANTARA) - Grup idola K-pop TREASURE menonjolkan koreografi yang energik dan dinamis saat membawakan lagu utama album baru mereka, yakni "JIKJIN", yang menjadi bagian dari mini album pertama "The Second Step: Chapter One".

"Judul lagu utama kami "JIKJIN" memiliki koreografi energik dan dinamik yang intensif, ditambah hip sounds," kata TREASURE melalui trailer dokumenter yang diunggah laman YouTube mereka, dikutip Rabu.

Menurut TREASURE, ada banyak detail elemen dalam koreografi mereka. Inilah alasan mereka sering terjatuh dan cedera saat mencoba menarikannya. Walau begitu, mereka berharap tak ada personel yang mengalami cedera.

Baca juga: TREASURE hingga VIVIZ siap luncurkan lagu baru pada Februari 2022

Mereka merasa lagu "JIKJIN" atau berarti lurus ke depan, hadir di waktu tepat dan menjadi lagu yang cocok untuk mereka. TREASURE mengatakan ingin menjadi grup dengan identitas yang kuat.

"Anggota-anggota kami memiliki passion yang kuat berpartisipasi membuat album ini. Jadi kami berusaha melakukan yang terbaik dalam komposisi dan pembuatan lirik. Kami mengambil bagian dalam album kali ini," ujar TREASURE.

Nama Choi Hyunsuk, Yoshi dan Haruto tercatat sebagai pembuat lirik sekaligus penyusun "JIKJIN". Mereka juga berpartisipasi dalam pembuatan lirik dan penyusunan lagu lainnya dalam album antara lain, "U", "DARARI" dan "IT'S OKAY".

Mini album "The Second Step: Chapter One" dijadwalkan hadir pada 15 Februari 2022, atau hampir setahun setelah peluncuran album studio pertama mereka berjudul “The First Step: Treasure Effect” pada Januari 2021.

Baca juga: TREASURE ungkap karakter dalam "The Mysterious Class"

"Perlu lebih banyak waktu untuk memastikan kami memberi pada penggemar musik yang bagus. Tapi aku percaya album ini akan menjadi hadiah untuk mereka yang sudah menanti," demikian kata TREASURE.

Menjelang perilisan mini album baru, TREASURE merilis foto-foto teaser, video visual para personel grup dan poster lirik “JIKJIN”.
Baca juga: TREASURE siap gelar konser daring pada April mendatang

Baca juga: Positif COVID-19, Yoshi TREASURE saat ini merasa baik-baik saja

Baca juga: Junhoe iKON dan Yoshi Treasure positif terkena COVID-19

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2022