Jakarta (ANTARA) - Gerai ayam goreng Wingstop menawarkan sensasi rasa baru yang sejalan dengan tren yang beberapa tahun belakangan mewarnai Indonesia, yakni rasa khas Korea. Mengusung tema Negeri Ginseng, Wingstop punya varian rasa baru "Ssamjang Attack" yang telah hadir sejak Februari 2022.

Wingstop mengatakan penamaan ini disesuaikan dengan arti dari nama menu. Ssamjang artinya saus untuk membungkus dengan baluran cita rasa manis, asin dan pedas.

"Rasa 'Ssamjang Attack' sendiri diracik langsung oleh chef asal Korea dengan memadupadankan berbagai bahan baku pilihan sehingga mampu memunculkan cita rasa khas Korea namun tetap ramah bagi lidah orang Indonesia," kata Wingstop dalam keterangan resmi, Kamis.

Rasa ini bisa dinikmati dalam potongan Classic Wings, Crunchy Wings, atau Boneless Wings kesukaan pelanggan bersama dengan nasi hangat atau kentang goreng.

Rasa ala Korea juga bisa dinikmati dalam paket Flavor Box berisi ayam serta menu pendamping seperti mushroom fritters, churros, seasoned fries atau nasi.

Gerai yang dilengkapi sertifikasi halal sejak Juni 2018 ini meracik menu-menunya dari pemasok lokal untuk bahan makanan segar seperti daging ayam, sisa bahan yang tidak bisa ditemukan di Indonesia, misalnya bumbu, didatangkan dari luar Indonesia.

Baca juga: Wingstop lahirkan menu baru dari kombinasi bumbu favorit

Baca juga: Lima fakta di balik pesatnya pertumbuhan gerai ayam goreng cepat saji

Baca juga: Chef Renatta Moeloek punya menu ayam goreng baru

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2022