London (ANTARA News) - Kesetiaan dan ketetapan hati bukan barang langka di laga sepak bola. Buktinya, pemain sekelas Wesley Sneijder mengutarakan bahwa ia masih betah tinggal di Italia dan bermain bersama Inter Milan.

Layaknya bola yang bundar, yang menyimpan selaksa kemungkinan, begitu juga spekulasi terus beredar seputar masa depan pemain asal Belanda itu, sebagaimana dipantau dan dikutip dari laman Skysports.

Belakangan ini, Sneijder "diburu" Manchester United dan dilahap oleh media massa sebagai komoditi berita. United terus mendekati Inter secara intensif untuk mendapatkan Sneijder. United perlu mengisi posisi yang ditinggalkan Paul Scholes.

Gelandang Inter itu menyatakan ia merasa bahagia tinggal di Italia seraya menepis spekulasi yang beredar mengenai kepindahannya ke Liga Primer.

"Apa yang akan terjadi. Kita lihat saja nanti. Segala sesuatunya dapat terjadi. Kita akan melihat dan menyaksikan," katanya menegaskan.

"Saya telah tampil di berbagai ajang kompetisi. Saya mengawalinya di Belanda, kemudian tampil di Spanyol dan kini di Liga Italia. Dan saya masih berada di sini," katanya.

Pemain Negeri Kincir Sngin itu menegaskan bahwa spekulasi yang selama ini beredar mengenai masa depannya bukan hal luar biasa di dunia sepak bola.

"Ada selalu spekulasi," katanya. "Saya telah mengatakannya sebelumnya bahwa saya telah bermain hampir sepuluh tahun di laga elite dunia. Dan setiap tahun ada spekulasi."

"Seperti yang anda lihat. Saya masih berada di sini. Saya selalu bahagia. Saya senang melakukan perjalanan dengan kereta api setiap hari bersama rekan-rekan satu tim di sini," katanya juga.
(A024) 

Pewarta: AA Ariwibowo
Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © ANTARA 2011