Jakarta (ANTARA) -
Beberapa berita hukum kemarin, Kamis, menjadi perhatian pembaca dan masih menarik untuk dibaca kembali, dari Aparat kepolisian dari Korps Brigadir Mobile Polri yang bertugas mengamankan ajang Tes Pramusim MotoGP 2022 menurunkan paksa lima unit pesawat nirawak atau "drone" liar yang berkeliaran di kawasan Sirkuit Mandalika hingga Bareskrim Polri mulai periksa pelapor kasus investasi bodong Binomo
 
Berikut lima berita hukum kemarin yang masih menarik untuk dibaca kembali:
 
Polisi turunkan paksa lima "drone" liar di kawasan Sirkuit Mandalika
 
Aparat kepolisian dari Korps Brigadir Mobile Polri yang bertugas mengamankan ajang Tes Pramusim MotoGP 2022 menurunkan paksa lima unit pesawat nirawak atau "drone" liar yang berkeliaran di kawasan Sirkuit Mandalika.
 
Selengkapnya baca di sini

Polri komit tingkatkan profesionalisme dan kepekaan HAM setiap anggota
 
Kepolisian Negara Republik Indonesia berkomitmen untuk meningkatkan profesionalisme dan kepekaan terhadap hak asasi manusia (HAM) pada setiap anggota kepolisian melalui pendidikan dan pelatihan.
 
Selengkapnya baca di sini
 
Petugas tangkap 16 orang saat gerebek kampung narkoba di Sumut
 
Petugas gabungan dari aparat TNI, Polri, Satpol PP dan Badan Narkotika Nasional (BNN) melakukan penggerebekan di perkampungan yang disinyalir sarang peredaran narkoba di wilayah Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara dan menangkap 16 orang pada Kamis.
 
Selengkapnya baca di sini
 
Polri perkuat sosialisasi dan efek jera cegah penipuan investasi
 
Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) memperkuat sosialisasi serta pemberian efek jera terhadap pelaku penipuan berkedok investasi, sebagai upaya pencegahan agar tidak ada lagi masyarakat yang menjadi korban.
 
Selengkapnya baca di sini
 
Bareskrim Polri mulai periksa pelapor kasus investasi bodong Binomo

Penyidik Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus (Dittipideksus) Bareskrim Polri, Kamis ini menjadwalkan pemeriksaan terhadap pelapor kasus dugaan penipuan investasi bodong berkedok aplikasi trading Binary option Binomo.
 
 
 
Selengkapnya baca di sini

Pewarta: Boyke Ledy Watra
Editor: Triono Subagyo
COPYRIGHT © ANTARA 2022