London (ANTARA News) - Santer diterpa isu akan hengkang ke Barcelona, Cesc Fabregas kontan disambangi fans Arsenal. Ini kali pertama pemain itu bertemu dengan para pecinta klub itu, dalam tiga bulan belakangan.

Fabregas tampil di lapangan bersama dengan rekan-rekannya. Skuad The Gunners melangsungkan sesi latihan di Stadion Emirates, sebagaimana dikutip dari laman Skysports.

Tidak ada cemooh atau cibiran dari fans lantaran pemain berusia 24 tahun berencana pindah ke Barcelona. Turunnya hujan memaksa skuad menunda sesi foto, termasuk berfoto bareng dengan Fabregas.

Meskipun diterpa isu pindah ke klub lain, baik Fabregas maupun Samir Nasri masih berkesempatan berfoto bersama pemain-pemain lainnya. Foto itu dibuat untuk album resmi tim sebelum kompetisi tahun ini digelar.

Ketika mengomentari isu kepindahan Fabregas, gelandang timnas Spanyol Andres Iniesta mengatakan kepada Sport, "Kami harus menyatakan jauh-jauh hari sebelumnya. Semuanya berpulang kepada kesepakatan dua tim dan kepada keputusan pemain."

Tiga ribu fans Arsenal berada di stadion Emirates, padahal klub berharap sesi latihan itu dihadiri oleh 10.000 fans. Ini gara-gara cuaca kurang bersahabat.

Fans yang setia menunggu sampai akhir sesi latihan diganjar dengan diberi kesempatan bertemu dengan manajer Arsenal Arsene Wenger. Musim lalu, Arsenal menghadapi paceklik gelar.

Wenger mengatakan, "Kami harus siap, dan menyiapkan diri sebaik mungkin untuk memulai kompetisi. Kami akan berusaha sekuat tenaga. Untuk itu, kami tetap fokus dan yakin dapat mencapai hasil memuaskan. Kami percaya diri dan sangat gembira".
(A024)

Pewarta: AA Ariwibowo
Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © ANTARA 2011