London (ANTARA News) - Pemain yang brilyan, kata Paul Scholes memuji penampilan Wesley Sneijder. "Saya yakin banyak klub menginginkan kehadirannya," kata pemaian veteran Manchester United itu.

Scholes, yang kini berkarier sebagai staf pelatih di Old Trafford, merespon keinginan fans United yang berharap kehadiran Sneijder, sebagaimana dikutip dari laman Skysports.

Alex Ferguson mengatakan United memerlukan tambahan pemain untuk mengisi kekosongan lini tengah setelah absennya Scholes. "Ya, Sneijder pemain brilyan," kata Scholes kepada MUTV.

"Ia pemain brilyan. Ia membuktikannya ketika bermain bersama dengan Inter Milan dan timnas Belanda. Ia pemain yang top," katanya menegaskan.

Scholes menunjuk bahwa United kini memerlukan sejumlah pemain muda untuk menempati lini tengah. Sejumlah nama dapat direkomendasikan, yakni Tom Cleverley, Paul Pogba dan Ryan Tunnicliffe, katanya.

"Kami punya banyak pemain muda bertalenta. Sebut saja Tom Cleverley dan Paul Pogba. Ini untuk mengisi lini tengah," kata. "Ryan Tunnicliffe tampil mengesankan sebagai gelandang. Saya memperhatikannya setiap saat."
(A024)

Pewarta: AA Ariwibowo
Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © ANTARA 2011