Malang (ANTARA News) - Nama Robert Rene Alberts dan Miroslav Janu kembali mencuat sebagai kandidat pelatih Arema Indonesia musim 2011-2012.

Pembina Arema Indonesia Rendra Kresna, Senin, mengakui saat ini hanya tinggal dua nama itu yang menjadi pilihan untuk menukangi tim Singo Edan musim depan.

"Kedua pelatih asing tersebut sama-sama memiliki sejarah manis selama menukangi Arema Indonesia, sehingga keduanya menjadi pilihan utama. Hanya saja, siapa yang nantinya lolos masih akan ditentukan dalam waktu dekat ini," ujarnya.

Robert Rene Alberts berhasil membawa Arema juara Liga Super Indonesia (LSI) pada tahun 2009-2001. Sementara Miroslav Janu, juga mampu membawa Arema ke posisi runner up pada 2010-2011.

Rendra yang juga Bupati Malang itu berharap dengan pelatih yang resmi akan dikontrak Arema nantinya, bisa membawa Singo Edan kembali meraih tahta juara.

Menyinggung soal pemain Rendra mengaku, sebagian besar masih ingin bertahan dan memperkuat Arema musim depan."Yang sudah memastikan diri tetap bertahan di Arema ada 21 pemain, berarti kita tinggal menambah beberapa pemain lagi yang saat ini sudah masuk bidikan," tegasnya.

Beberapa pemain yang dipastikan dipertahankan dan sudah menyatakan kesanggupannya adalah Benny Wahyudi, Zulkifli Syukur, Achmad Bustomi, Aji Saka, Al Farizi, Kurnia Meiga, dan Sunarto.(E009)





Editor: Desy Saputra
COPYRIGHT © ANTARA 2011