Jakarta (ANTARA News) - Dell meluncurkan tablet convertible PC Dell Latitude XT3 yang dirancang untuk profesional yang selalu mobile.

Dalam siaran pers yang diterima ANTARA News hari ini, Dell mengatakan bahwa Latitude XT3 memenuhi semua persyaratan sebuah komputer tablet dari kinerja, fungsi, fleksibilitas, antar muka yang dinamis dan layar sentuh yang responsif.

Kemampuan itu memungkinkan para pekerja lapangan, seperti pekerja kesehatan, guru, dan staf layanan bekerja dimana pun berada.

Pieter Lydian, Director & Country Manager Dell Indonesia mengatakan, pada akhir 2007 Dell mengumumkan Latitude XT, sebuah tablet convertible multi-touch pertama di industri yang menjadi tolok ukur baru dalam PC tablet dan melanjutkan dengan Latitude XT2 pada 2009.

“Saat ini, kami meluncurkan desain ketiga yang mewakili sebuah evolusi dalam teknologi dan fungsionalitas," katanya.

Latitude XT3 memiliki display HD LCD berukuran 13.3” dengan kualitas gambar lebih jernih dan sisi pandang yang lebih lebar. XT3 juga tersedia dalam layar pandang untuk bekerja di bawah terik sinar matahari.  

Komputer multi-fungsi itu menggunakan prosesor Intel Core-i terbaru dengan tenaga kuda yang dapat ditingkatkan sehingga sistem ini dapat menjalankan tugas-tugas komputasi yang sulit. XT3 memiliki hard drive hingga 320GB dan SSD sebagai pilihan.

Daya tahan baterai XT3 dapat bertahan lebih dari 8 jam. Ada sebuah fitur Latitude ExpressCharge yang dapat mengisi ulang baterai sebanyak 80 persen selama satu jam.

Mengenai keamanan, XT3 menawarkan proteksi data terbaik dengan Dell Data Protection, Remote Data Delete dan Free Fall Sensor. XT3 terproteksi dengan magnesium alloy yang kuat dan dasar pelapis bubuk yang tangguh.

(Adm/S026)

Pewarta: Adam Rizallulhaq
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2011