London (ANTARA News) - Manajer Tottenham Hotspur Harry Redknapp bicara blak-blak. Siapa pemain yang tidak tergiur dengan iming-iming gaji, katanya bernas.

Redknapp merespons kemungkinan kepindahan pemain asal Kroasia Luka Modric ke klub lain. Bahkan ia menyilakan kepada Modric agar secepatnya mengambil keputusan, sebagaimana dikutip dari Sky Sports.

Selama ini Chelsea dikabarkan meminati playmaker asal Kroasia itu. Dari sejumlah surat kabar Inggris, Redknapp mengatakan, "Kami punya dua pilihan bagi Luka, kami mempertahankan atau menjual pemain yang selama ini tampil fantastis. Memperoleh uang atau memboyong empat pemain agar performa tim meningkat," katanya.

"Saya ingin ia (Modric) tetap berada di sini. Tidak ada pilihan bagi chairman (Daniel Levy) untuk menjualnya di akhir jendela transfer musim ini. Ia perlu belajar dari kasus Berbatov beberapa tahun silam. Pada akhirnya kami tidak memperoleh striker. Ia tentunya tidak akan mengulangi peristiwa itu," katanya.

"Modric kini menghadapi situasi yang sulit. Kami mencintai klub ini. Tetapi siapa yang tidak tergiur dengan tawaran gaji seperti itu?" katanya juga.

"Spurs" telah dua kali menolak tawaran Chelsea untuk Modric. Tawaran pertama sebesar 22 juta euro (sekitar Rp 269 miliar) dan tawaran kedua senilai 27 juta euro (setara Rp 329 miliar) ditolak oleh Direktur Daniel Levy.
(A024)   

Pewarta: AA Ariwibowo
Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © ANTARA 2011