Copenhagen (ANTARA News) - Petenis putri peringkat satu dunia Caroline Wozniacki telah memberhentikan ayahnya Piotr sebagai pelatih dalam usahanya yang dramatis untuk menghentikan kemerosotan hanya 11 hari menjelang dimulainya AS Terbuka.

"Saya bukan lagi pelatih dia. Siapa yang baru? Saya berjanji tidak akan mengatakannya," kata Piotr Wozniacki kepada surat kabar Ekstra Bladet, lapor AFP.

Keduanya setuju untuk melakukan perubahan, katanya, setelah Wozniacki tersingkir pada putaran keempat untuk ketiga kalinya berturut-turut pada Wimbledon awal tahun ini.

Sejak itu, ia telah kalah pada babak awal kedua turnamen Toronto dan Cincinnati, pertandingan pemanasan sebelum AS Terbuka, turnamen Grand Slam terakhir musim ini, yang akan dimulai 29 Agustus.

"Sejak pagi hingga malam, kami telah mendengar bagimana Caroline seharusnya bermain. Sekarang kami mencoba sesuatu yang lain. Saya ayah Caroline dan saya akan selalu mendukung dia," kata Piotr Wozniacki, mantan pesepak bola profesional. (F005/A011/K004)

Editor: Kunto Wibisono
COPYRIGHT © ANTARA 2011