Jakarta (ANTARA News) - Kesebelasan Singapura telah mengumumkan nama-nama pemain yang akan ambil bagian dalam laga persahabatan melawan Thailand sebagai pemanasan kedua tim untuk tampil di putaran III Pra Piala Dunia 2014.

Pertandingan uji coba kedua tim berasal dari Asia Tenggara ini akan berlangsung di Stadion Rajamangala Bangkok, pada 24 Agustus mendatang, dikutip dari situs resmi AFF --yang dipantau ANTARA di Jakarta, Jumat.

Singapura mengandalkan sebanyak 25 pemain di ajang kualifikasi ini. Mereka adalah Hariss Harun, Mohamad Izwan Bin Mahbud, Mohamed Ruzaini Bin Zainal,

Mohammad Afiq Bin Yunos, Muhammad Safuwan Bin Baharudin, Muhammad Zulfahmi Bin Mohd Arifin, Shahdan Bin Sulaiman, Mohamed Hafiz Bin Rahim, Sevki Bin Sha?ban, Hamqaamal Shah Bin Hamzah, Ismail Bin Yunos, Juma?at Bin Jantan, Lewis Lionel, Mohammad Isa Bin Abdul Halim, dan Qiu Li.

Selain itu, Shi Jiayi, Mohammad Shahril Bin Ishak, Bennett Daniel Mark, Fazrul Nawaz, Mohamad Shaiful Bin Esah Nain, Aleksandar Duric, Mustafic Fahrudin, Shukor Bin Zailan, Delwinder Singh dan Muhammad Ridhuan Bin Barudin.

Singapura akan bergabung dalam grup A menghadapi China, Yordania dan Irak. Mereka akan bertemu China di laga perdana PPD pada 2 September mendatang.

Sementara Thailand akan masuk grup D bersama Australia, Arab Saudi dan Oman. Negara Gajah Putih ini akan bertemu Australia di laga pertama.

Sementara Timnas Indonesia akan menghadapi Iran, Qatar dan Bahrain di grup E. Indonesia baru saja melaksanakan uji coba melawan Timnas U-23 dengan hasil imbang 1-1 pada Kamis malam di Solo.

Dua uji coba akan kembali dilaksanakan Timnas yakni melawan Palestina (22/8) dan Yordania (27/8) menjelang laga tandang bertemu Iran di laga perdana Pra Piala Dunia 2014. (ANT)

Editor: Desy Saputra
COPYRIGHT © ANTARA 2011