"Eyhey (hey), Ma (kamu), Hamo (OK)"... Menarik perhatian dengan ritme tambahan di luar ketulusannya

Busan, Korea Selatan (ANTARA/Business Wire)- Kota Metropolitan Busan dan Busan Tourism Organization (BTO) merilis video promosi yang dibuat untuk memperkenalkan nuansa unik Busan, kota pariwisata internasional, ke pasar global melalui kanal YouTube Visit Busan pada tanggal 10 Februari.

Logo Busan Tourism Organization

Video promosi ini direncanakan sebagai konten unik Busan di bawah tiga tema Sanbokdoro (Jalan Sanbok), Busan Eomuk (kue ikan), dan nuansa Busan. Video tersebut menunjukkan perjalanan bus mendebarkan yang hanya bisa dialami di Sanbokdoro, makanan khas Busan, Eomuk dan suasana hangat di pasar tradisional, dan nuansa Busan menyebar di Sajik Baseball Stadium, Karaoke terbesar di dunia.

Secara khusus, Eyheymahamo, slogan yang mirip dengan Abracadabra atau Hakuna Matata yang diulang di sepanjang video, membangkitkan rasa ingin tahu pemirsa luar negeri. Eyheymahamo adalah kata majemuk dari Eyhey, Ma, dan Hamo, dialek Busan. Frasa ini berarti, “Hei, jangan khawatir. Kamu baik-baik saja."

Mudd the Student, rapper asal Busan yang berkompetisi di 'Show Me the Money Season 10' menggubah lagu ini menggunakan dialek Busan dan muncul di video. Video tersebut juga menampilkan koreografi yang dibuat oleh Hook, seorang kru dance dari Street Woman Fighter. Para seniman ini akan terus tampil sebagai model publisitas untuk pariwisata Busan.

Setelah video ini dirilis, Kota Metropolitan Busan dan BTO akan mulai mempublikasikannya mulai tanggal 25 Februari dalam bentuk tantangan singkat bersama dengan influencer global terkenal menggunakan Tiktok, platform video pendek global, dan Weibo, situs web microblogging Tiongkok.

Dengan video yang menunjukkan pesona Busan, kota pariwisata internasional, Kota Metropolitan Busan akan meningkatkan pengakuan global Busan sebagai kota yang paling dicintai oleh orang Korea dan kota yang ingin dikunjungi wisatawan mancanegara.

Kunjungi channel YouTube Visit Busan untuk menonton videonya: https://www.youtube.com/c/VISITBUSAN

Galeri Foto/Multimedia Tersedia: https://www.businesswire.com/news/home/52582830/en

Kontak
Busan Tourism Organization
Tim Perencanaan Strategis
Mangil Cho, +82-51-780-2127

Sumber: Busan Tourism Organization

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2022