Berlin (ANTARA News/AFP) - Mantan pemain internasional Spanyol Raul menegaskan, dia akan menuntaskan kontraknya sampai selesai dengan Schalke 04 dan akan tetap bersama semifinalis Liga Champions itu hingga Juni 2012, meskipun ada spekulasi bahwa dia akan meninggalkan klub tersebut.

Mantan pemain Real Madrid berusia 34 tahun itu masih berada dalam kontrak di Gelsenkirchen itu sampai Juni 2012 dan dia mengatakan bahwa dia bertekad menjalani hal itu sampai selesai.

"Sudah pasti saya akan tetap bertahan di Schalke dan saya akan menuntaskan kontrak saya sampai selesai," katanya dalam sebuah pernyataan di website Schalke.

"Saya tidak bosan mengatakannya lagi dan lagi, bahwa saya merasa seperti di rumah sendiri dengan Schalke."

Schalke menolak permintaan resmi untuk Raul dari klub Inggris Blackburn Rovers Selasa lalu, sementara klub Prancis Paris St. Germain dan Malaga dari Spanyol juga dilaporkan mengungkapkan ketertarikan mereka.

Raul - yang membantu klub Jerman itu memenangi piala domestik mereka musim lalu dan mencapai semifinal Liga Champions - tidak bermain ketika Schalke kalah 0-2 di HJK Helsinki pada Kamis di kualifikasi Liga Europa, yang memunculkan rumor dalam media Jerman ada keretakan antara dia dan pelatih Ralf Rangnick.
(I015/Z002)

Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © ANTARA 2011