London (ANTARA News) - Pentolan Grup band U2, Bono membantah laporan bahwa ia telah dilarikan ke rumah sakit setelah mengeluh sakit di dadanya ketika sedang berlibur di selatan Perancis, Minggu (21/8).

Seperti diwartakan Reuters, penyanyi berusia 51 tahun itu mengaku tak pergi ke rumah sakit Princess Grace di Monaco. Juru bicaranya mengungkapkan Bono menjalani pemeriksaan rutin.

"Meskipun cerita dari pers berlawanan, Bono tak mengalami kecemasan akan kesehatannya saat ini," kata juru bicaranya dalam sebuah pernyataan.

"Laporan yang menyatakan ia dilarikan ke rumah sakit  untuk mendapatkan perawatan di unit gawat darurat  tidak benar. Bono dalam kondisi yang baik dan menikmati luburan keluarganya di wilayah selatan Perancis,"

Kecemasan akan kesehatan Bono itu dilaporkan oleh sebuah surat kabar independen Irlandia dan diangkat oleh outlet laman berita musik online.

Bono dan grup musik rock Irlandia U2 baru saja menyelesaikan tur dunia yang memecahkan rekor penjualan tiket dunia.

Grup itu sedang berusaha untuk membatalkan beberapa konsernya di tahun 2010 dan menarik diri dari festival musik Glastonbury ketika Bono mengalami cedera punggung. Mereka kembali tampil di panggung Utama Glastonbury pada musim panas tahun ini.
(yud)

Pewarta: Yudha Pratama Jaya
Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © ANTARA 2011