AsiaNet 45997

NAGOYA, Jepang, 23 Agustus (ANTARA/Kyodo-JBN-AsiaNet) --

- Menicon Memperluas Kehadirannya di Pasar Lensa Kontak Khusus -

     Menicon Company Ltd. pada tanggal 23 Agustus mengumumkan pengangkatan Dr. Jennifer Choo sebagai Manager Klinis Lensa Khusus untuk Menicon Holdings B.V. Dr. Choo akan mengawasi bisnis Rose K perusahaan ini selain mengurusi masalah profesional dan klinis portofolio lensa khusus yang berkembang milik perusahaan tersebut.

     Selama 3 tahun terakhir, Dr. Choo telah menjadi Kepala Proyek di Adventus Technology Inc. dan Brien Holden Vision Institute (BHVI) yang berbasis di Sydney, Australia. Dr. Choo telah memimpin dan mengelola tim internasional dan interdisipliner dalam pengembangan bedah optalmik bedah yang inovatif. Sebelumnya beliau bekerja sebagai Direktur Proyek Penelitian Ortokeratologi di BHVI saat menyelesaikan gelar Phd (Doktor Ilmu Filsafat)-nya.

     Dr. Choo menyelesaikan gelar Sarjana Ilmu Pengetahuan Biologi Sel dan Genetik dari University of British Columbia di Vancouver. Beliau memperoleh gelar Doktor Optometri dari Pacific University College jurusan Optometri di Portland, Oregon, dan menerima gelar Phd-nya dalam Ilmu Penglihatan dari University of South Wales di Sydney, Australia.

     Dr. Choo memiliki pengalaman global yang kuat sebagai dosen dan pendidik serta penerima beberapa penghargaan penelitian. Beliau juga menunjukkan kemampuan kepemimpinan yang luar biasa pada saat mengawasi pengembangan, produksi, dan evaluasi alat optalmik baru. Dr. Choo akan ditempatkan di Vancouver, Kanada, dan akan melaporkan hasil kerjanya kepada Bapak Jonathan Jacobson, Chief Executive Officer Menicon Holdings B.V.

     "Saya merasa sangat senang dapat bergabung dengan tim Menicon," kata Dr. Choo. "Menicon adalah perusahaan yang berbeda, dinamis dan multinasional yang terus-menerus berupaya meningkatkan dan berinovasi di pasar lensa kontak dan perawatan lensa. Saya ingin bekerjasama dengan tim ini serta menggunakan kemampuan dan pengalaman saya untuk membantu memperluas dan mengukuhkan kehadiran perusahaan ini di seluruh dunia."

     Bapak Jacobson berkomentar: "Kami menyambut gembira Dr. Choo di Menicon. Pengalamannya yang cukup banyak dalam penelitian klinis dan lensa khusus akan sangat berharga bagi rencana perluasan global Menicon, khususnya selama periode aktif pengenalan produk baru."

     Tentang Menicon:
     Menicon Co., Ltd. (www.menicon.com), yang didirikan oleh Bapak Kyoichi Tanaka pada tahun 1951, adalah produsen lensa kontak pertama dan terbesar di Jepang, dan saat ini telah ada di 30 negara. Menicon adalah produsen yang bertujuan untuk seluruh area bisnis yang terkait dengan lensa kontak lunak dan GP yang meliputi pengembangan bahan, desain lensa, dan produksi lensa kontak dan solusi perawatan. Menicon adalah pemimpin di dunia dalam pengembangan hyper-DK GP (Menicon Z) dan lensa kontak lunak (Menicon PremiO).

     Sumber: Menicon Co., Ltd.

     Kontak:
     Toshio Matsushima
     Strategi Bisnis Global
     Menicon Co., Ltd.
     Tel: +81-52-937-5021
     Fax: +81-52-935-1121
     e-mail: matsushima@menicon-net.co.jp
     URL: http://www.menicon.com

Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2011