Jakarta (ANTARA News) - Wasit asal Korea Selatan Lee Min Hu yang dibantu dua asisten wasit Choi Min Byuong dan Young Ha Kim, serta wasit cadangan Jo Hyung Jin --semuanya berasal dari Korea Selatan, akan memimpin laga Pra Piala Dunia antara Indonesia dan Bahrain di Stadion Gelora Bung Karno Senayan Jakarta, Selasa.

"Perangkat pertandingan yang akan bertugas dalam pertandingan ini direncanakan tiba di Jakarta pada Minggu (4/9) malam. Sedangkan yang akan bertugas sebagai Match Commissioner adalah Salman Al Namshan dari Saudi Arabia," ujar Media Officer PSSI, Asep Saputra di Jakarta, Sabtu.

Timnas Bahrain yang bermain imbang 0-0 melawan Qatar pada laga perdana akan tiba lebih dulu di Jakarta dan dijadwalkan mendarat di bandara internasional Soekarno-Hatta pada Sabtu (3/9) malam pukul 21:45 WIB.

Timnas Indonesia dijadwalkan tiba di Jakarta pada Minggu (4/9) malam pukul 22:25 WIB.

Sementara itu, dari catatan hasil pertandingan yang telah dilakoni Indonesia selama mengikuti Pra Piala Dunia 2014, Muhammad Ilham dan Zulkifly Syukur telah mengantongi dua kartu kuning.

Dengan demikian, kedua pemain yang beroperasi di sisi kanan tersebut harus absen saat Indonesia menjamu Bahrain.

Indonesia untuk sementara berada di dasar klasemen grup setelah dikalahkan tuan rumah Iran 0-3 pada pertandingan Jumat (2/9) di Tehran.
(ANT-132)

Editor: Aditia Maruli Radja
COPYRIGHT © ANTARA 2011