Jakarta (ANTARA) - Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco Ahmad terpilih secara aklamasi pada pemilihan Ketua Keluarga Alumni Universitas Pancasila (KAUP) dan berkomitmen mengabdi bagi bangsa dan negara.

“Saya menerima mandat dari almamater, dari rekan-rekan alumni Universitas Pancasila yang dengan penuh semangat ingin memperluas pengabdiannya untuk bangsa dan negara," kata Dasco dalam keterangannya di Jakarta, Senin.

Pelaksanaan Musyawarah Keluarga Alumni Universitas Pancasila dilaksanakan di Gedung Pertemuan Fakultas Farmasi Universitas Pancasila, Sabtu (5/3). Dalam acara tersebut, Dasco mendapatkan mandat dari delegasi setiap fakultas secara aklamasi dan kompak untuk memimpin KAUP.

Baca juga: Gerindra: penundaan Pemilu 2024 baru sebatas wacana

Dasco menegaskan bahwa Universitas Pancasila telah mendidik semua mahasiswa, termasuk dirinya sebagai alumni dalam mengejar cita-cita demi pengabdian kepada bangsa dan negara.

Dia mengaku mendapatkan banyak masukan dan aspirasi para alumni Universitas Pancasila dari berbagai angkatan dan fakultas untuk terus memperluas jangkauan dan sumbangsih kepada bangsa dan negara.

Baca juga: Wakil Ketua DPR dukung regulasi hak cipta jurnalistik
Baca juga: Dasco minta pemerintah buka aspirasi masyarakat terkait pemindahan IKN


"Di Universitas Pancasila kita dididik untuk mengejar cita-cita demi bangsa dan negara. Saya mendengar rekan-rekan alumni dari berbagai fakultas dan berbagai angkatan ingin memperluas sumbangsih Alumni Pancasila bagi kemajuan bangsa," ujarnya.

Ketua Harian DPP Partai Gerindra itu mengajak semua alumni Universitas Pancasila untuk terus merapatkan barisan guna memberikan bakti kepada masyarakat.

Pewarta: Imam Budilaksono
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2022