Los Angeles  (ANTARA News) - Penyanyi Nyentrik Lady Gaga kali ini membuat sensasi lagi. Ia terlihat tampil beda, dan sulit dikenali lantaran ia tampil tanpa menggunakan make up (riasan) di wajahnya di sampul majalah Harper Bazaar untuk edisi Oktober 2011.

"Apakah saya menggunakkan banyak riasan atau tidak, saya selalu menjadi orang yang sama di dalamnya," ujarnya selama wawancara mendalam dengan majalah fashion itu.

Seperti dikutip dari radaronline, saat ia berjalan keluar dengan mengenakan busana yang mengejutkan bukanlah hal baru. Ia tampil sebagai penyanyi yang berani tampil beda.

"Saya sangat bebas" katanya. "Bahkan ketika saya masih anak-anak, saya biasa berlari telanjang dengan babysitter, dan membuatnya jadi bersemangat."

Dalam sebuah wawancara, Gaga juga tampak melakukannya sambil makan dan melakukan kebiasaannya berolah raga, dengan belajar berselancar dalam sebuah liburan baru-baru ini di Meksiko. Ia tampak menghabiskan waktunya sendirian.

Sebelumnya di hari Selasa, Gaga menggunakan akun twitternya untuk membagi kegembiraannya atas diluncurkannya sampul majalah itu. Sampul majalah itu diakuinya sebagai "sampul majalah hitam putih pertama yang dicetak dalam dua puluh tahun,"

Edisi bulan Oktober Majalah Harper Bazaar itu bisa dijumpai di toko toko pada 27 September mendatang.
(yud)

Pewarta: Yudha Pratama Jaya
Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © ANTARA 2011