Jakarta (ANTARA News)- Express Group berencana akan membeli 1.000 unit mobil senilai Rp20 miliar dari Astra Auto 2000 dalam upaya meningkatkan pelayanan yang lebih baik, karena daya operasional perusahaan makin meningkat.

Direktur Utama PT Express Group, Daniel Podiman mengatakan, pembelian 1.000 mobil itu merupakan hal yang biasa untuk mengganti mobil taksi yang sudah lama beroperasi.

"Kami akan operasikan 1.000 unit mobil itu untuk daerah Bekasi, Tanggerang dan Depok," ujarnya.

Menurut dia, dana untuk membeli mobil sebagian besar diperoleh dari pinjaman bank seperti Bank BCA dan Bank Mega, sedangkan sekitar 20 persen hingga 30 persen berasal dari kas internal.

Penggantian mobil lama ini dalam upaya memberikan pelayanan yang lebih cepat kepada pelanggan, ujarnya.

Daniel Podiman optimis dengan dukungan 1.000 unit mobil baru, maka pendapatan perusahaan akan lebih meningkat dan pelayanan terhadap nasabah akan lebih baik lagi.

Sementara itu, Express Group, lanjut dia juga telah melakukan pengoperasian 30 unit mobil Limousine di daerah Bali dan Lombok.

Pengoperasion Limousine di daerah tersebut untuk memberikan kegiatan pelayanan pariwisata daerah tersebut, ucapnya.

Bisnis usaha di daerah ini cukup cerah, karena para dari mancanegara sangat senang ke daerah Bali dan Lombok, karena suasana alamnya yang masih tetap dijaga, katanya.(h-CS)

Editor: Desy Saputra
COPYRIGHT © ANTARA 2011