Roma (ANTARA News/AFP) - Juara Liga Utama Italia (Serie) A musim lalu AC Milan ditahan imbang 2-2 oleh Lazio di stadion San Siro untuk mengawali musim baru Serie A pada Jumat menyusul aksi mogok para pemain bola yang menunda awal semula musim baru liga ini dua pekan lalu.

Miroslav Klose dan Djibril Cisse keduanya mencetak gol dalam debut liga mereka di Lazio untuk memberi tim tamu tersebut suatu impian di awal musim namun Zlatan Ibrahimovic serta Antonio Cassano melakukan serangan balik untuk merebut kembali satu poin bagi tum tuan rumah itu.

Lazio membuktikan pembelian sejumlah pemain baru mereka di musim panas ini bisa memperbaiki lini depan mereka sementara Milan ingin menunjukkan bahwa mereka tidak akan menyerahk gelar juara mereka dengan mudah.

Pelatih AC Milan Massimilano Allegri mengakui bahwa timnya telah menemukan kesulitan di awal musim ini namun menyatakan dia senang.

"Kami pertama harus berjuang, Lazio bermain dengan baik, mereka menyerang dengan baik, mereka menguasai lapangan dengan baik dan kami akhirnya juga mendapatkan peluang untuk menyerang balik," ujarnya.

Pelatih Lazio Edy Reja telah berjanji akan menyerang Milan dan dia menepati kata-katanya saat pasukan pemain penyerang mereka yang baru merobek-robek pertahanan Milan di menit-menit awal.

"Untuk pertandingan perdana kami ini, melawan Milan, saya kira kami bisa melakukan lebih dari yang ini," ujar Reja.
(A016)

Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © ANTARA 2011