AsiaNet 46352

SINGAPURA, 16 September 2011 (ANTARA/PRNewswire-AsiaNet) --

     Padgett membawa pemahaman luas tentang pemindahan dan tata kelola data

     Utopia, Inc., pemimpin global dalam solusi manajemen siklus hidup data perusahaan - enterprise data lifecycle management(TM) (EDLM), dengan senang hati mengumumkan pengangkatan David Padgett sebagai Direktur Pelaksana operasi untuk Asia Pasifik yang berbasis di Singapura.

     (Logo: http://photos.prnewswire.com/prnh/20110503/CG92699LOGO)

     Padgett akan fokus pada strategi penjualan dan pemasaran untuk wilayah Asia Pasifik. Beliau berpengalaman di bidang industri selama lebih dari 20 tahun, termasuk 10 tahun di Australia, Singapura, Malaysia, Thailand, dan Hong Kong. Beliau telah berhasil menumbuhkan dan mengembangkan praktek manajemen data di lingkungan perusahaan besar.

     "Saya merasa gembira dapat bergabung dengan tim Utopia dan ingin memperluas merek tersebut, serta memberi para klien layanan konsultasi data yang membantu mereka memperoleh nilai penuh dari aset-aset informasinya," tegas Padgett. "Utopia adalah penyedia jasa data terkemuka dan terpercaya dengan momentum yang amat banyak. Mereka diposisikan secara unik guna terus mendorong inovasi bagi EDLM."

     Doug Jones, Wakil Presiden Global Bidang Penjualan, Utopia, Inc. berkata," Kami sangat senang David bergabung dengan tim bisnis kami. David membawa banyak pengalaman tentang pemindahan data, manajemen data induk, dan tata kelola data ke perusahaan. Beliau akan menjadi aset yang luar biasa karena kami memperluas keberadaan kami di wilayah Asia Pasifik."

     Pembukaan dan pengangkatan Padgett ke wilayah Asia Pasifik ini menunjukkan investasi Utopia dalam pelanggan dan kemitraan mereka. Kantor di Singapura ini akan memberikan dukungan dan skala tambahan untuk mempercepat penyebaran proyek regional.

     TENTANG UTOPIA, INC.
     Utopia, Inc. adalah konsultasi dan layanan data global yang menggunakan metodologi EDLM. Penawaran Utopia mencakup pengembangan strategi, manajemen data induk, pemindahan data, pengarsipan data, kualitas data, dan tata kelola data. Utopia adalah Mitra Utama SAP(R) dalam SAP Consulting Program di Amerika Utara. Utopia dinobatkan sebagai North America Services Partner of the Year 2010 oleh SAP America, Inc. dan Gartner "Cool Vendor in Application Services, 2011". (i)

     Hak Cipta (c) 2011 Utopia, Inc., Mundelein, Illinois, Amerika Serikat. Semua Hak Dilindungi. SAP dan semua logo SAP adalah merek dagang terdaftar SAP AG di Jerman dan beberapa negara lainnya. Nama merek dan produk lainnya adalah merek dagang perusahaannya masing-masing.

     (i) Gartner "Cool Vendors in Application Services, 2011" oleh Susan Tan, Matthew Goldman, Arup Roy, Helen Huntley, Partha Iyengar, Alex Soejarto, Asheesh Raina, 7 April 2011.

     SUMBER: Utopia, Inc.

     KONTAK: JoDee Hale
             Manager Pemasaran Global Utopia, Inc.
             +1-847-388-3600
             jhale@utopiainc.com

Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2011