London (ANTARA News) - Manajer Manchester City Roberto Mancini mengatakan timnya gagal mendulang kemenangan atas Fulham, dalam laga Minggu (18/9), karena ia tidak mempunyai cukup banyak pilihan pemain.

Akankah ia akan menambah amunisinya untuk menambah daya gempur pasukannya? Klub milik milyuner asal Arab itu telah menggelontorkan lebih dari 300 juta poundsterling untuk membeli sejumlah pemain dalam tiga tahun belakangan ini, sebagaimana dikutip dari laman The Sun.

Mancini mengatakan, "Kami mengalami kekurangan pemain. Saya hanya punya dua gelandang, yakni James Milner dan Nigel de Jong yang tengah bergelut dengan cedera. Saya tidak lagi punya pemain. Saya hanya mengganti full-back dan striker."

Menghadapi Fulham, City bermain imbang 2-2, setelah sempat unggul 2-0. Ini adalah kegagalan kali pertama mereka pada Premier League musim ini, dan hasil imbang kedua dalam dua laga terakhir. Sebelumnya, mereka ditahan Napoli 1-1, Rabu (14/9).

Mancini menambahkan, "Sesudah unggul 2-0, kami merasa telah beroleh kemenangan. Toh ini pelajaran bagi kai. Ketika anda mendominasi pertandingan sepanjang 60 menit dan telah menyarangkan dua gol, maka ini jadi masalah tersendiri."

"Untuk 10 sampai 15 menit, Fulham tampil sangat baik. Tim seperti kami memerlukan upaya terus menerus menguasai jalannya laga. Saya kecewa lantaran kami kemasukan gol yang tampak bodoh. Jia tim telah unggul 2-0, mereka tampak kurang serius menyelesaikan pertandingan," katanya.

"Seluruh pemain perlu bertahan. Selama 10 menit, kami hanya bertahan dengan lima sampai enam pemain. Ini tentu kurang memadai. Para pemain lantas berpikir bahwa laga telah dapat kami menangkan," katanya.
(A024)    

Pewarta: AA Ariwibowo
Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © ANTARA 2011