London (ANTARA News) - Manajer Manchester City Roberto Mancini mengaku masih kekurangan pemain meski telah mengeluarkan dana 210 juta pound sejak mengelola tim Liga Premier Inggris tersebut.

City gagal mempertahankan keunggulan 2-0 di Craven Cottage, Minggu, akibat Fulham menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Penyerang City Sergio Aguero yang membuat dua gol dalam 46 menit membuat tim tamu memimpin namun Fulham pada babak kedua menyamakan kedudukan berkat gol dari Bobby Zamora dan Danny Murphy.

Hasil itu membuat City kehilangan rekor 100 persen domestik mereka musim ini, di samping turun dua poin di bawah Manchester United dalam klasemen liga.

Mancini menegaskan, ia kurang pilihan untuk menyegarkan tim, meskipun ada program pengeluaran dana yang besar pada 18 bulan terakhir di Eastlands.

Dia mengeluhkan cedera yang dialami James Milner dan Nigel de Jong telah melemahkan posisi tengah ketika ia berusaha menyulap keinginan bertanding di Liga Champions dan Liga Primer.

"Saya hanya memiliki dua pemain tengah karena Milner dan De Jong cedera. Saat ini tim kekurangan pemain. Semua pemain bermain bagus dan tidak ada tim yang datang ke sini dan menguasai bola 75 persen," kata Mancini seperti dikutip AFP.(*)

SDP-12/F005

Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2011