Jakarta (ANTARA) - Sejumlah informasi penting menghiasi berita ekonomi ANTARA pada Rabu (16/3) di antaranya harga minyak goreng kemasan mengikuti mekanisme harga pasar sampai dengan Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko mengajak para investor dari Bahrain berinvestasi di Indonesia.

Berikut rangkuman berita selengkapnya yang masih menarik untuk dibaca kembali.

1. NFA: Minyak goreng kemasan akan mengikuti harga keekonomian

Badan Pangan Nasional/ National Food Agency (NFA) mengungkapkan harga minyak goreng kemasan atau premium akan mengikuti harga keekonomian atau mekanisme pasar.

Berita selengkapnya klik di sini

2. Kemenhub ingatkan kedatangan di Bandara Ngurah Rai harus taat prokes

Direktorat Jenderal Perhubungan Udara Kementerian Perhubungan menyampaikan bahwa peningkatan jumlah kedatangan internasional, tentunya harus sejalan dengan penerapan protokol kesehatan yang berlaku baik sebelum, pada saat, hingga setelah penerbangan.

Berita selengkapnya klik di sini

3. Menkeu: IHSG positif dan rupiah stabil di tengah perang Rusia-Ukraina

Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani menyampaikan Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) bergerak ke arah positif dan nilai tukar rupiah masih relatif stabil di tengah konflik Rusia dan Ukraina.

Berita selengkapnya klik di sini

4. Dukung momentum G20, Mandiri siap kembangkan potensi metaverse

PT Bank Mandiri (Persero) Tbk siap mengembangkan potensi metaverse melalui kolaborasi dengan WIR Group, perusahaan pengembang teknologi augmented reality dan metaverse di Asia Tenggara, dalam menyambut salah satu dari tiga fokus utama Presidensi G20 tahun ini yakni transformasi digital dan ekonomi.

Berita selengkapnya klik di sini

5. KSP ajak Bahrain investasi dan genjot perdagangan dengan RI

Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko mengajak para investor dari Bahrain untuk menanamkan modalnya di Indonesia dan bersama-sama meningkatkan volume perdagangan antara kedua negara yang saat ini masih relatif kecil.

Berita selengkapnya klik di sini

Pewarta: Aji Cakti
Editor: Subagyo
COPYRIGHT © ANTARA 2022