Jakarta (ANTARA News) -  David Beckham merasa kecewa karena tidak dapat mempunyai anak lagi bersama istrinya, Victoria. Ia ingin memperoleh tujuh anak sesuai angka keberuntungannya.

Seperti dikutip dari Metro.co.uk, pria berusia 36 tahun itu,  mengatakan ia tak akan mengalami sulit tidur lantaran   rencananya itu tidak dapat terlaksana.

"Jika kami cukup beruntung untuk memiliki satu lagi yang lain, hal itu akan hebat," mantan pemain bernomor punggung 7 dari MU itu.

"Kami punya keluarga besar. Kami menyukai anak-anak, Kami sangat diberkati memiliki empat anak yang sehat, sehingga jika ada lagi, hal itu akan menakjubkan," katanya.

Keluarga Beckham saat ini berjumlah enam orang- termasuk David, Victoria dan Brooklyn (12),Romeo (8) Cruz (6) dan Harper.

Ketika mantan penyerang tengah Inggris itu ditanyai dalam sebuah acara obroran yang dipandu Ellen DeGeneres jika keinginannya itu ternyata gagal, ia menjawab, "Apa mau dikata ? Saya suka nomer tujuh."

Sementara, Vcitoria (37) kembali kembali ke tengah keluarga itu pada akhir pekan setelah membawa putrinya bertemu keramaian di acara New York Fashion Week.

Selama perjalanan ibu dan anak itu, sang ibu memutuskan untuk mengajarkan putrinya itu berbelanja dengan membawa Harper kecil ke toko busana utama di kota berjuluk Big Apple itu.

Victoria menulis di twitternya,"kembali ke rumah bersama anak-anak kami! saya begitu kangen mereka". (yud)

Pewarta: Yudha Pratama Jaya
Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © ANTARA 2011