Jakarta (ANTARA) - Moonbin & Sanha puncaki tangga lagu iTunes dengan mini albumnya “REFUGE”.

Dikutip dari Soompi, Jumat, tanggal 15 Maret, unit dari grup ASTRO itu kembali dengan mini album kedua mereka yakni “REFUGE” bersama dengan judul lagu “WHO.”

Setelah dirilis, album ini pun sukses menduduki puncak tangga lagu iTunes Top Albums di 10 wilayah termasuk Brasil, Mesir, Jepang, Filipina, Meksiko, Singapura, Turki, Bolivia, Chili, dan Kolombia. “REFUGE” juga menempatkan posisi di No. 2 di Thailand serta No. 3 di Indonesia, Malaysia, Taiwan, dan Denmark.

Di sisi lain, lagu "WHO" juga diketahui melonjak ke Peringkat 1 di tangga lagu iTunes Top Songs di tujuh wilayah termasuk Chili, Argentina, Mesir, Bolivia, Meksiko, Peru, dan Filipina.

Selanjutnya, “REFUGE” menduduki puncak tangga lagu iTunes K-Pop Top Albums di Turki dan menempatkan No. 2 di Inggris Raya, Brasil, dan Hong Kong. Lagu “WHO” juga berhasil menduduki peringkat No.1 di tangga lagu iTunes K-Pop Top Songs di Argentina, Chili, dan Meksiko, dan menempati No. 2 di Kolombia, Turki, dan Brasil.

Selain itu, album baru Moonbin & Sanha menempati posisi tinggi di tangga lagu streaming musik real-time domestik. Dengan segala pendapaian ini, hal tersebut pun menunjukkan popularitas mereka di seluruh dunia.

Baca juga: Jelang comeback, Moonbin dan Sanha positif COVID-19

Baca juga: Moonbin & Sanha Astro akan rilis mini album kedua bulan depan

Baca juga: Moonbin dan Sanha ASTRO siap "comeback" dengan mini album kedua


Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2022