Jakarta (ANTARA) - New Orleans Pelicans terus menjaga asa mereka mengikuti turnamen play-in NBA musim ini seusai menghancurkan pesaing terdekatnya, San Antonio Spurs, dengan kemenangan telak 124-91 di AT&T Arena, Texas, Jumat waktu setempat (Sabtu WIB).

Kemenangan itu membuat Pelicans nyaman menduduki posisi ke-10 alias batas zona turnamen play-in Wilayah Barat dengan catatan menang kalah 29-41, unggul 2,5 gim dibandingkan Spurs (27-44) yang persis berada satu strip di bawahnya.

Sementara Brandon Ingram masih menepi karena nyeri hamstring, CJ McCollum jadi penopang kemenangan Pelicans kali ini lewat raihan 20 poinnya.

Baca juga: Tyler Herro bimbing Heat paksa Thunder telan tujuh kekalahan beruntun
Baca juga: Knicks redam kebangkitan Wizards demi kantungi kemenangan 100-97


Naji Marshall menambahkan 18 poin, Jonas Valanciunas mengemas dwiganda 16 poin dan 12 rebound, Jaxson Hayes mendapatkan 16 poin dan Herbert Jones menyumbang 13 poin bagi Pelicans yang berjibaku meraih kemenangan kedua dalam enam gim terakhir.

Tingkat konversi tembakan terbuka hanya 36 persen membuat Spurs harus menderita kekalahan ketiga dalam empat penampilan terakhirnya.

Devin Vassell memimpin dengan 18 poin, Dejounte Mourray memperoleh 17 poin, sedangkan Keldon Johson dan Joe Wieskamp masing-masing mencetak 11 poin, demikian catatan situs resmi NBA.

Sepanjang pertandingan Pelicans tak pernah tertinggal dari Spurs dan bahkan sempat memiliki marjin keunggulan sebesar 40 poin dalam kedudukan 81-41 saat Devonte' Graham melesakkan tripoin di sisa waktu enam menit 31 detik kuarter ketiga.

Kedua tim masih menyisakan satu jadwal pertandingan pekan ini dan sama-sama main laga tandang pada Minggu (20/3) waktu setempat saat Spurs menyambangi markas Golden State Warriors dan Pelicans bertamu ke Atlanta Hawks.

Baca juga: Lengah di akhir buat Nuggets takluk di Cavaliers via overtime
Baca juga: Lakers akhirnya rasakan lagi kemenangan tandang usai atasi Raptors

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Bayu Kuncahyo
COPYRIGHT © ANTARA 2022