AsiaNet 46565

TOKYO, 29 September (ANTARA/Kyodo JBN-AsiaNet) --

     NTT Communications Corporation (NTT Com) mengumumkan pada tanggal 29 September bahwa Arcstar (TM) Universal One, yang memungkinkan perusahaan secepatnya menyebarkan jaringan berbasis cloud secara handal dan terukur, akan segera meluas dari Jepang ke 159 negara di seluruh dunia. Permohonan akan diterima mulai besok, 30 September.

     Arcstar Universal One, yang menghubungkan secara langsung dan mulus ke jaringan pribadi pelanggan, akan ditawarkan dalam empat tingkat layanan yang memenuhi berbagai persyaratan kualitas dan biaya. Semua tingkat akan menampilkan jalur akses yang berlebihan serta operasi dan pemeliharaan yang mudah di satu atap.

     Premium Grade - Kualitas dan kehandalan tertinggi didukung oleh saluran akses tarif tetap yang dijamin oleh bandwidth berlebihan.

     Business Grade - kehandalan tinggi melalui saluran akses tarif tetap yang dijamin oleh bandwidth didukung oleh saluran akses terbaik.

     Economy Grade - Kualitas yang diimbangi dengan penghematan biaya dengan menawarkan akses yang dijamin oleh bandwidth sebagian melalui akses tarif variabel yang didukung oleh akses terbaik.

     Light Grade - Rencana biaya rendah menggunakan akses terbaik didukung oleh akses nirkabel.

     Fitur-fitur utama Arcstar Universal One meliputi:

- Jaringan sangat handal yang menjangkau 159 negara melalui jaringan kabel bawah laut latensi rendah yang sudah terbukti, seperti PC-1 antara Jepang dan Amerika Serikat (melebihi 500 Gbps) serta Asia Submarine-cable Express antara Jepang dan Singapura mulai bulan Juni 2012 (melebihi 500 Gbps).

- Operasi total global di satu atap, termasuk pemesanan dan pemeliharaan yang tersedia dalam bahasa Inggris serta bahasa Jepang. Portal web khusus memungkinkan pelanggan memeriksa status jaringan.

- Pelaksanaan cepat lingkungan jaringan total yang dioptimalkan cloud melalui integrasi dengan aplikasi berbasis cloud BizCITY NTT Com dan Layanan Komunikasi Terpadu Arcstar untuk komunikasi global yang mulus.

     Tentang NTT Communications Corporation
     Silakan kunjungi www.ntt.com/index-e.html

     SUMBER: NTT Communications Corporation

Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2011