Jakarta (ANTARA) - PUMA menghadirkan kolaborasi eksklusif rancangan jenama fesyen asal Paris, AMI, memancarkan seni desain dan pakaian olahraga inovatif yang dapat memancarkan kehangatan dari keluarga dan pertemanan.

Koleksi dan kampanye yang menampilkan model Romeo Beckham dan Mia Regan itu mengambil inspirasi dari bagaimana kebahagiaan dimulai dengan orang-orang di sekitar kita.

Debut dari koleksi PUMA x AMI terinspirasi dari era pencapaian baru yang merupakan era yang tidak terbatas pada jenis kelamin, individu, atau penampilan tertentu.

Salah satu hal yang menantang pandangan kita saat ini, di mana ini bukan tentang penghargaan terhadap diri sendiri, tetapi tentang bersyukur atas kerabat yang mengelilingi diri mereka, keluarga pilihan mereka.

“Kami sangat senang dapat bermitra dengan mereka yang memiliki pikiran kreatif yang benar-benar memahami elevasi dari siluet pakaian olahraga klasik, serta memahami penciptaan komunitas melalui pesan positif,"kata Global Marketing Director PUMA Adam Petrick dalam siaran persnya, Jumat.

Dengan tampilan minimalis, perpaduan warna netral dan berani, serta material premium, koleksi ini mengangkat pakaian olahraga.

AMI de Coeur, simbol khas AMI, digabungkan dengan logo PUMA untuk membuat grafik co-branded yang dapat dilihat di seluruh bagian dalam koleksi.

“Saya sangat bangga dengan cara kami menggabungkan logo, saya pikir hasilnya sangat berdampak dan meskipun ini adalah hadiah untuk kami di AMI, ini juga hadiah untuk PUMA.” kata Founder dan Creative Director AMI Alexandre Mattiussi.
Romeo Beckham bersama Mia Regan tampil dalam balutan koleksi kolaborasi PUMA X AMI. (ANTARA/HO/PUMA Indonesia)



Lebih lanjut ia mengatakan, “Saya merancang koleksi ini untuk semua orang. Saya benar-benar merancang koleksi ini dengan cara yang sama seperti saya merancang koleksi saya untuk AMI. Saya tidak membuat perbedaan karena ini adalah garis olahraga atau kolaborasi. Saya melakukannya dengan cara yang sama seperti saya mendesain untuk diri saya sendiri, sesuatu yang akan saya kenakan”.

Romeo Beckham dan Mia Regan ditampilkan dalam kampanye peluncuran global yang dipotret oleh fotografer Eddie Wrey.

Koleksi sepatu dari kolaborasi ini mencakup siluet sepatu Suede Mayu yang baru dirilis. Pakaian termasuk t- shirt, polo, jaket, hoodie, celana pendek, crew, celana, dan bra yang berpadu sempurna untuk melengkapi lemari pakaian.

Kolaborasi ini juga dilengkapi aksesori mulai dari bucket hat, topi, tas selempang, hingga grip bag.

“Kampanye ini sangat berarti untuk saya. Saya sangat senang melihat hasil akhir dari kampanye ini. Mampu bekerja dengan keluarga PUMA, Alexandre, dan Mia! Sangatlah luar biasa. Saya suka koleksinya dan seluruh item sangat dapat dikenakan sehari-hari.” kata Romeo Beckham.

Koleksi PUMA x AMI akan tersedia di Indonesia mulai 25 Maret di toko PUMA SELECT dan Atmos Indonesia.

Baca juga: Gaya Dua Lipa rayakan tahun baru, tetap anggun pakai sepatu platform

Baca juga: Puma x Santa Cruz kolaborasi hadirkan gaya klasik skate

Baca juga: Contek gaya santai Neymar dengan PUMA Wild Rider

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2022