Bogor (ANTARA News) - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono memanggil Wakil Presiden Boediono ke kediamannya Puri Cikeas Indah, Bogor, Kamis.

Boediono tiba di Cikeas sekitar pukul 16.00 WIB dan sampai sekarang masih berada di rumah Presiden bersama dengan Menteri Sekretaris Negara Sudi Silalahi dan Sekretaris Kabinet Dipo Alam.

Juru Bicara Kepresidenan Julian Aldrin Pasha ketika dihubungi menjelaskan pertemuan Presiden dan Wakil Presiden itu adalah diskusi biasa membahas agenda pemerintahan.

"Presiden saat ini melakukan diskusi biasa. Memang beliau bekerja untuk membahas soal pemerintahan. Beliau berdiskusi bersama Wapres dan Mensesneg," jelasnya.

Julian memastikan belum ada agenda perombakan Kabinet Indonesia Bersatu II dan menurut dia menteri-menteri yang dipanggil oleh Presiden Yudhoyono ke Cikeas tidak berkaitan dengan agenda perombakan kabinet.

"Saya tidak bisa menyampaikan apa yang didiskusikan di Cikeas, dan tolong kalau ada menteri yang dipanggil jangan dikaitkan dengan `reshuffle`," ujarnya.

Namun sebelumnya, Presiden Yudhoyono mengatakan agenda perombakan kabinet baru sebatas berbagi pandangan dan saran dengan Wakil Presiden.

Presiden pun memastikan perombakan Kabinet Indonesia Bersatu II akan dilakukan sebelum dua tahun masa pemerintahannya periode kedua pada 20 Oktober 2011.

(D013)

Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2011