Jakarta (ANTARA) - Acara “2 Days & 1 Night Season 4” membatalkan jadwal rekaman minggu ini setelah DinDin dinyatakan positif COVID-19.

Mengutip laporan dari Soompi, Senin, perwakilan dari acara tersebut telah mengumumkan bahwa “'2 Days & 1 Night" membatalkan syuting yang dijadwalkan untuk 1 April. Pembatalan tersebut dikarenakan salah satu anggotanya yakni DinDin dinyatakan positif COVID-19.

"Kami telah menyesuaikan jadwal rekamannya. Sudah ada rekaman yang difilmkan sebelumnya, jadi jadwal siaran tidak akan terpengaruh," ungkap pihak produksi dari "2 Days & 1 Night".

Baca juga: Changbin dan Han Stray Kids telah selesai jalani isolasi mandiri

Awal bulan lalu, Moon Se Yoon dan Kim Jong Min juga didiagnosis positif COVID-19, dan acara tersebut juga telah membatalkan syuting pada saat itu.

DinDin mengungkapkan dirinya divonis mengidap COVID-19 melalui akun Instagram miliknya.

“Saya pikir saya bertahan untuk waktu yang cukup lama. Setelah situasi dengan COVID-19 menjadi lebih parah, setiap hari menjadi kelanjutan dari kegelisahan. Karena itu, saya bahkan berpikir bahwa ini melegakan," tulis Dindin.

"Saya meminta maaf kepada semua orang yang jadwalnya terpengaruh karena saya, dan 'Music High' akan dilakukan dengan DJ khusus selama satu minggu. Saya akan kembali setelah hanya sakit sesedikit mungkin! Semuanya, tetap sehat!” tambahnya.

Baca juga: Kim Jong Min hentikan aktivitas karena positif COVID-19

Baca juga: Na In Woo akan jadi pemain tetap "2 Days & 1 Night Season 4"

Baca juga: Produser "2 Days & 1 Night" jawab petisi kembalikan Kim Seon Ho

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2022