AsiaNet 46713

LAS VEGAS, 11 Oktober 2011 (ANTARA/PRNewswire-AsiaNet) --

     NBAA -- Eclipse Aerospace, Inc. hari ini mengumumkan telah memesan Eclipse 550, model pesawat jet bermesin ganda dalam armada pesawat Eclipse Jet.

     "Kami sangat senang dapat mengambil langkah positif ini dalam sejarah Eclipse," kata Mason Holland, CEO dan Presiden Komisaris Eclipse Aerospace. "Kami mengharapkan respon dari para pelanggan berdasarkan dukungan yang kami peroleh dari para pemilik Eclipse saat ini, pemasok kami, dan maskapai penerbangan pada umumnya. Produksi akhir dan tingkat produksi akan didorong oleh permintaan pasar secara keseluruhan, dan kami tidak pernah merasa lebih senang ataupun seoptimis seperti saat ini."

     Eclipse 550 adalah pesawat jet bermesin ganda berteknologi canggih dengan desain yang menggunakan badan pesawat dan mesin yang sama seperti model EA-500 yang populer, bersama dengan inovasi yang signifikan dalam sistem pesawat yang dirancang untuk meningkatkan operasional, biaya operasi langsung, teknologi, kenyamanan, dan kinerja secara keseluruhan.

     Harga dasar pesawat jet Eclipse 550 bermesin kembar ini adalah USD $2.695.000 (harga tahun 2011). Eclipse Aerospace berharap dapat memproduksi 50 hingga 100 pesawat terbang per tahun dengan pengiriman mulai tahun 2013.

     Peningkatan Eclipse 550 mencakup sistem komputer pesawat terbang dan paket avionik terpadu, yang kini mendukung beberapa fitur seperti Synthetic Vision, Enhanced Vision, FMS mode ganda, TAWS, TCAS-1, ADS-B, radar berwarna di dalam pesawat, Radar Altimeter, dan penggabungan entri data iPad.

     Selain itu, Eclipse Aerospace akan menjadi perusahaan pertama dalam industri ini yang menawarkan Auto-Throttles sebagai opsi untuk Eclipse 550. "Salah satu nilai nyata desain Eclipse 550 adalah kemampuan untuk menggabungkan teknologi baru seperti Auto-Throttles ke dalam pesawat kami dengan efisiensi biaya yang lebih baik," ujar Holland. Eclipse 550 juga mencakup peningkatan kinerja untuk lebih meningkatkan manfaat efisiensi bahan bakar pesawat dibandingkan para pesaingnya."

     Solusi dan Dukungan inovatif, penyedia bagian EFIS dari paket avionik Avio FMS terpadu Eclipse 550, akan terus memberikan layanan teknik dan desain dalam pengembangan dan sertifikasi Synthetic Vision, Enhanced Vision, dan integrasi Auto Throttles. Seluruh fitur ini didukung oleh generasi baru tampilan panel datar dengan grafis canggih dan mikroprosesor kuat, yang seluruhnya diuji dengan standar lebih kuat yang biasanya diterapkan pada pesawat militer.

     Eclipse 550 didukung oleh mesin turbofan Pratt & Whitney PW610F yang digunakan pada EA-500, yang secara kolektif menghasilkan 1.800 daya dorong 1.800 pon. Ini memberi Eclipse Jet 6.000 pon untuk kecepatan jelajah maksimum 375 knot dan tingkat IFR 1.125 nm dengan muatan bahan bakar penuhnya sebanyak 700 pon. Seperti halnya EA-500, Eclipse 550 memiliki ketinggian terbang maksimum 41.000 kaki dan kebutuhan bahan bakar pesiar hanya 59 galon/jam.

     "Eclipse tengah berada pada langkah yang tepat. Pertama, biaya pengoperasian Eclipse Jet secara siginifikan lebih rendah dari jet lainnya di kelas kami. Padukan ini dengan harga pembelian awal yang rendah untuk Eclipse 550 dan Anda akan memiliki kombinasi yang sesuai," ungkap Holland.

     Jumlah terbatas para pemangku kepentingan akan menerima kontrak tanpa eskalasi CPI dan sebagai insentif tambahan, lebih dari 120.000 pada peralatan pilihan tanpa biaya tambahan.

     Eclipse Jet akan ditampilkan pada NBAA Annual Meeting and Convention, pada tanggal 10-12 Oktober di Las Vegas, NV di stan 12012.

     Untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi Eclipse Aerospace di http://www.ECLIPSE.aero

     Tentang Eclipse Aerospace, Inc.
     Eclipse Aerospace, Inc. adalah produsen pesawat jet Eclipse 550 bermesin ganda dengan kecanggihan teknologi dan bahan bakar yang efisien. Eclipse juga menyediakan teknik, perawatan, pelayanan, serta dukungan untuk penerbangan sebanyak 260 armada pesawat jet Eclipse Bermesin Ganda. Dengan motonya yaitu "Customer First", Eclipse Aerospace fokus pada memberikan pengalaman yang utama bagi para pelanggan untuk pemilik saat ini dan di masa yang akan datang, operator, dan pilot pesawat Jet Eclipse yang revolusioner. Perusahaan Eclipse Aerospace ini berbasis di Charleston, S.C. Pengoperasian utamanya berlokasi di Albuquerque, N.M. dan Chicago, Ill. Eclipse Aerospace tersedia di situs web http://www.ECLIPSE.aero.

     Kontak Media:
     Eclipse Aerospace
     Elizabeth Rusinko
     +1-843.284.1111 office | +1-843.412.3796  mobile
     elizabeth.rusinko@eclipse.aero

     SUMBER: Eclipse Aerospace, Inc.

Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2011