Jakarta (ANTARA) - Beragam peristiwa terjadi di wilayah DKI Jakarta pada Kamis (31/3) mulai dari kebakaran 172 kios di Monas hingga pernyataan Wakil Gubernur Ahmad Riza Patria yang mengakui Jakarta kembali macet karena adanya pelonggaran.

Selain itu, masih ada berita kemarin lainnya masih menarik untuk dibaca menemani pembaca pada pagi  ini. Berikut adalah rangkumannya.

1. Kebakaran hanguskan 172 kios Lenggang Jakarta di Monas

Sebanyak 172 kios Lenggang Jakarta yang berada di kawasan Monas, tepatnya di Jalan Medan Merdeka Selatan Jakarta Pusat hangus terbakar dalam musibah kebakaran pada Kamis pagi.

2. Wagub DKI akui Jakarta macet lagi karena pelonggaran

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengakui bahwa ada kemungkinan Jakarta kembali macet karena adanya banyaknya pelonggaran terkait terkendalinya pandemi COVID-19 di Ibu Kota.

3. JIC kirim tim pantau hilal ke Kepulauan Seribu

Pengelola Jakarta Islamic Center di Koja, Jakarta Utara, berpartisipasi dalam penentuan awal Ramadhan 1443 Hijriah di Indonesia dengan mengirim tim pemantau hilal ke Pulau Karya, Kabupaten Kepulauan Seribu.

4. Tanah Abang ramai pengunjung menjelang Ramadhan

Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat, pada Kamis, ramai pengunjung yang berbelanja berbagai kebutuhan menjelang Ramadhan.

5. Anies izinkan ibadah Ramadhan di masjid asalkan taat prokes

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengizinkan pelaksanaan ibadah Ramadhan dilakukan di masjid asalkan menaati protokol kesehatan.

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ganet Dirgantara
COPYRIGHT © ANTARA 2022