Semarang (ANTARA News) - Empat pasang ganda campuran Indonesia akan saling berhadapan pada babak kedua kejuaraan bulu tangkis Denmark Terbuka di Odense, Denmark, 18-21 Oktober 2011, jika mereka mampu melewati babak pertama.

Dihubungi dari Semarang, Ketua PB Djarum Kudus, Yoppy Rosimin, menilai hasil undian tidak menguntungkan ganda campuran Indonesia karena mereka sudah akan saling bertemu pada babak awal.

Menurut dia, bisa saja pasangan Indonesia yang tidak diunggulkan bisa langsung bertemu unggulan pertama pada babak pertama. "Kita tetap harus hadapi meskipun akan saling bertemu dengan sesama rekannya," katanya.

Pada kejuaraan bulu tangkis berhadiah total 400 ribu dolar Amerika Serikat tersebut, Indonesia menurunkan empat pasang ganda campuran, yaitu Tantowi Ahmad/Lilyana Natsir, Fran Kurniawan/Pia Zebadiah, Muhammad Rijal/Debby Susanto, dan Nova Widianto/Vita Marissa.

Pada nomor ganda putri, pasangan Anneke Feinya Agustin/Nitya Krishinda Maheswari menantang unggulan ketiga dari China Taipe, Cheng Wen Hsing/Chien Yu Chien pada babak pertama, sementara Vita Marissa/Nadya Melati melawan pasangan Jerman, Sandra Marinello/Birgit Michels.(*)

H015/M028

Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2011