Jakarta (ANTARA News) - Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie menyatakan bahwa Golkar menghormati keputusan Presiden Yudhoyono terkait perombakan Kabinet Indonesia Bersatu II dan mengatakan tidak ada konflik internal di partai berlambang pohon beringin itu.

"Kita menghormati keputusan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono," kata Ketum DPP PG Aburizal Bakrie sebelum membuka pameran foto di kantor DPP Golkar di Jakarta, Rabu.

Pameran foto bertema "Padi Semakin Menguning" merupakan hasil dari 20 wartawan foto media massa yang merupakan rangkuman dari semua kegiatan ketum DPP PG Aburizal Bakrie.

Lebih lanjut Aburizal mengatakan, masalah perombakan kabinet merupakan hak prerogratif presiden. Sementara ketika ditanyakan soal pencopotan Fadel Muhammad apakah karena ada konflik internal mengingat nama yang diisukan akan dicopot adalah Menko Kesra Agung Laksono, Ical mengaku tidak ada masalah.

"Ngak, ngak ada konflik internal," kata Ical.

Ical juga mengakui pencopotan tersebut telah mendapatkan persetujuan darinya selaku ketua umum DPP Golkar.

Sementara dalam pembukaan pameran foto, Ical menegaskan, foto adalah rekaman peristiwa pada saat itu. "Saya yakin foto-foto ini otentik dan asli yang merekam kegiatan-kegiatan Partai Golkar."

Dalam pameran foto tersebut diakhiri dengan lelang beberapa foto-foto yang dipamerkan.

(J004/D011)

Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2011