Jakarta (ANTARA) -
Beberapa berita politik kemarin, Kamis, menjadi perhatian pembaca dan masih menarik untuk dibaca kembali, dari Presiden RI Joko Widodo didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo dan rombongan terbatas bertolak menuju Provinsi Jambi hingga Pemerintah menerbitkan Surat Keputusan Bersama (SKB) Menteri Agama, Menteri Ketenagakerjaan, dan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi terkait Hari Libur Nasional dan Cuti Bersama Tahun 2022.

Berikut lima berita politik kemarin yang masih menarik untuk dibaca kembali:
 
Presiden lakukan kunjungan kerja ke Jambi
Presiden RI Joko Widodo didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo dan rombongan terbatas bertolak menuju Provinsi Jambi dalam rangka kunjungan kerja, Kamis, untuk membagikan minyak goreng hingga meninjau candi.
 
Selengkapnya baca di sini
 
Delapan senjata meriam Cesar 155 tiba di Kupang
Sebanyak delapan senjata meriam Cesar 155 MM/GS buatan Prancis dan tujuh kendaraan taktis tiba di Kabupaten Kupang untuk memperkuat Batalyon Artileri Medan (Armed) dan fasilitas pendukung telah selesai dibangun.
 
Selengkapnya baca di sini
 
Pengamat: Peringatan hentikan wacana presiden tiga periode terlambat
Pengamat politik dari Universitas Muhammadiyah Kupang Dr Ahmad Atang menilai peringatan Presiden Joko Widodo (Jokowi) kepada kabinetnya untuk menghentikan wacana presiden tiga periode sudah terlambat.
 
Selengkapnya baca di sini
 
KSP: Pemberian BLT untuk bantu warga kurang mampu beli minyak goreng
Kantor Staf Presiden (KSP) menjelaskan pemberian Bantuan Langsung Tunai (BLT) minyak goreng senilai Rp100 ribu per bulan agar masyarakat kurang mampu sanggup membeli minyak goreng curah di pasaran.
 
Selengkapnya baca di sini
 
Pemerintah terbitkan SKB 3 Menteri terkait libur nasional-cuti bersama
Pemerintah menerbitkan Surat Keputusan Bersama (SKB) Menteri Agama, Menteri Ketenagakerjaan, dan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi terkait Hari Libur Nasional dan Cuti Bersama Tahun 2022.
 
Selengkapnya baca di sini

Pewarta: Boyke Ledy Watra
Editor: Joko Susilo
COPYRIGHT © ANTARA 2022