Malang (ANTARA News) - Tim sepak bola Arema Indonesia menambah dua amunisi pemain baru lagi untuk menghadapi kompetisi mendatang, yakni Jaya Teguh Angga, mantan pemain Persema Malang, serta Usep Munandar, mantan pemain Persisam Samarinda.

Humas Arema Indonesia Noor Ramadhan mengatakan kedua pemain baru itu telah mengikuti seleksi yang dilakukan manajemen bersama ke-21 pemain Arema yang sudah resmi dikontrak, sehingga jika nanti keduanya resmi dikontrak, Arema akan memiliki total 23 pemain.

"Saat ini Arema masih memiliki 21 pemain, namun setelah adanya dua pemain yang mengadu nasib di Arema maka total pemain yang dimiliki menjadi 23," kata Noor.

Noor menjelaskan, pihaknya akan terus memburu dua pemain lagi hingga total menjadi 25 pemain. Sehingga dengan memiliki 25 pemain, Arema telah memenuhi ketetapan dari Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI), yakni setiap tim memiliki 25 pemain.

"Ketetapan PSSI harus ditaati oleh seluruh klub, dan Arema akan terus memburu pemain lagi agar bisa memenuhi ketetapan PSSI tersebut," katanya.
(MSW/M026)

Editor: Desy Saputra
COPYRIGHT © ANTARA 2011