Roma (ANTARA News) - Juventus naik kembali ke puncak klasemen kompetisi Seri A setelah membukukan kemenangan 2-1 atas Fiorentina di Turin, Selasa waktu setempat.

Ketika pimpinan klasemen sebelumnya Udinese dan Lazio baru turun lapangan Rabu, Juve, memanfaatkan peluang untuk bercokol kembali ke puncak, kendati laga mereka tidak terlalu menarik.

Mereka seharusnya sudah memenangi pertandingan pada babak pertama, tapi hanya satu gol yang tercipta melalui Leonardo Bonucci.

Fiorentina menekan pada awal babak kedua dan berhasil menyamakan kedudukan melalui Stevan Jovetic, tetapi Alessandro Matri mencetak gol kemenangan Juventus delapan menit kemudian dan mereka mempertahankan rekor belum terkalahkan pada awal musim ini.

"Kami menang dan pantas mendapatkan itu. Tentu saja saya gembira dengan kemenangan ini," kata pemain penentu kemenangan Matri kepada SkySport seperti dikutip AFP.


Pelatih Juve Antonio Conte memuji para pemainnya, bahkan saat mereka bermain imbang 1-1. "Kami bermain seperti yang selalu kami tampilkan musim ini. Kami berusaha melakukan tekanan dan berhasil menahan laju lawan."

A008/A011

Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2011