Medan (ANTARA News) - Skuad PSMS Medan mencukur PS Langkat 7-1 (2-1) dalam laga uji coba di stadion Teladan Medan, Sabtu.

Sejak babak pertama berlangsung permainan langsung dikuasai PSMS Medan, hanya enam menit berjalan Osas Saha yang minggu lalu absen melawan PSBL Langsa, berhasil menggetarkan gawang PSL Langkat.

Kemudian di menit 18, Arie Priatna yang diduetkan dengan Osas Saha sebagai bomber berhasil menambah angka kemenangan menjadi 2-0.

Penyerang Langkat berhasil menggetarkan gawang Ahmad Kurniawan yang baru bergabung dengan PSMS di menit 40, sehingga kedudukan sementara 2-1 buat PSMS.

Memasuki babak kedua, permainan lebih banyak dikuasai PSMS. Sigit yang berhasil lolos dari kawalan palang pintu lawan mencetak gol di menit 59, selanjutnya, mantan pemain PSM Makassar Jacky Pasarela menambah pundi kemenangan di menit 68, satu menit kemudian Yosep Ostanika mantan Bintang Medan tak mau ketinggalan membukukan gol.

Merasa tidak puas, PSMS terus membombardir pertahanan PSL Langkat. Jacky kembali menggetarkan gawang lawan menit 75, begitu juga Sigit tak mau kalah dengan Jacky memberikan tambahan gol sebagai skor pamungkas PSMS di 78.
(KR-JRD)

Editor: Aditia Maruli Radja
COPYRIGHT © ANTARA 2011