Roma (ANTARA News) - Udinese meneruskan tekanan mereka pada pemimpin klasemen liga Italia Juventus setelah mencatat kemenangan 1-0 atas Palermo, Minggu.

Kapten Antonio Di Natale kembali bermain setelah cedera dan menciptakan satu-satunya gol pada pertandingan tersebut, lapor AFP.

Udinese seharusnya bisa meraih kemenangan lebih besar namun mereka menyia-nyiakan sejumlah peluang ketika melakukan serangan balik.

Mereka kini berada di belakang Juventus dengan selisih satu poin, tapi bisa didampingi oleh Lazio untuk sama-sama mengantongi 18 poin jika Lazio bisa meraih kemenangan di Cagliari pada pertandingan Minggu malam waktu setempat.

Gol tercipta pada menit 38 saat Dusan Basta melepaskan umpan pada Di Natale, yang berada di batas offside yang tepat, namun mencetak gol dengan sebuah tendangan voli.

Pada pertandingan lain, Andrea Lazzari mencetak satu-satunya gol ketika Fiorentina mengalahkan Genoa 1-0.

Bologna mengalahkan Atalanta 3-1, sementara Lecce dan Novara bertahan di posisi tiga terbawah klasemen setelah berbagi angka 1-1.

Cesena bertahan di posisi terbawah setelah kalah 0-2 di Parma, sementara Siena mengalahkan Chievo 4-1.

Pada pertandingan Sabtu, Juventus mempertahankan keunggulannya di puncak klasemen dengan kemenangan meyakinkan 2-1 atas tuan rumah Inter Milan.

AC Milan naik ke posisi ketiga, sebelum tandang Lazio ke Cagliari, dengan kemenangan 3-2 atas Roma. (I015)

Editor: Kunto Wibisono
COPYRIGHT © ANTARA 2011