Jakarta (ANTARA) - Polda Metro Jaya telah menangkap tujuh orang diduga pengeroyok Ade Armando hingga kabar terkini dari pegiat media sosial tersebut mewarnai berita-berita kriminalitas pada Kamis (14/4) 

Selain itu, sejumlah berita kriminalitas lainnya masih menarik untuk dibaca pada hari ini. Berikut rangkumannya:

1. Polda Metro telah tangkap tujuh pengeroyok terhadap Ade Armando

Penyidik Polda Metro Jaya telah menangkap tujuh orang yang diduga terlibat kekerasan terhadap pegiat media sosial sekaligus dosen Universitas Indonesia Ade Armando saat demo mahasiswa di depan Gedung DPR/MPR RI Jakarta Pusat, Senin kemarin.

2. Ade Armando alami pendarahan kantung kemih akibat penganiayaan

Kuasa hukum pegiat media sosial Ade Armando, Prima Anko mengungkapkan kliennya menderita pendarahan pada kantung kemih akibat penganiayaan massa tidak dikenal dalam aksi demo mahasiswa di Gedung DPR/MPR/DPD RI, Jakarta Pusat, pada Senin (11/4).

3. Relawan Anies Baswedan bantah ikut provokasi pemukulan Ade Armando

Ketua Umum Brigade 08 yang menjadi relawan Anies Baswedan, Zecky Alatas membantah pihaknya ikut terlibat memprovokasi kasus pemukulan terhadap pegiat media sosial Ade Armando saat demo mahasiswa di depan Gedung DPR/MPR RI pada Senin kemarin.

4. Kuasa hukum Ade Armando minta emak-emak provokator ditangkap

Tim kuasa hukum Ade Armando meminta kepolisian segera menangkap emak-emak pelaku provokasi yang membuat sekelompok orang terpancing melakukan pengeroyokan terhadap kliennya saat demo di depan gedung DPR RI, Senin (11/4).

5. Ojek daring selamatkan ponsel Ade Armando saat pengeroyokan

Salah satu pengacara dari Ade Armando mengungkapkan pengemudi ojek daring mengamankan telepon seluler (ponsel) milik kliennya yang sempat hilang saat pengeroyokan di Gedung DPR/MPR/DPD RI, Senin kemarin.

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Sri Muryono
COPYRIGHT © ANTARA 2022