AsiaNet 46895

ALLEROED, Denmark, 1 November (ANTARA/PRNewswire-AsiaNet) --

     Pemindai 36-inci Baru Memiliki Nilai, Kualitas dan Kemudahan dalam Penggunaan

     Contex, pengembang terkemuka di dunia solusi pemindaian format luas dan pencitraan, hari ini meluncurkan SD3600, penambahan sebesar 36-inci yang padat dan ringan pada seri pemindai format luas SD-nya yang sukses. SD3600 adalah pemindai dokumen teknis 1200-dpi untuk gambar, skematis, cetak biru, dan sketsa. Ini merupakan pemindai 36-inci pertama dalam industri yang dapat diperbaharui sepenuhnya di bidangnya, yang memungkinkan para pengguna meningkatkan kecepatan maupun resolusi pemindai, atau untuk mengubah dari satu warna ke warna lainnya, tanpa menggunakan ROI yang besar dengan membeli pemindai baru. Pemindai format luas juga menampilkan inovasi dua CIS yang akan dipatenkan untuk meminimalkan perbedaan sensor saat pemindaian tengah dalam proses dan rangkaian warna yang sesuai, hal yang terjadi secara alamiah pada teknologi CIS.

     Untuk melihat Rilis Berita Multimedia, silakan klik:
     
     http://multivu.prnewswire.com/mnr/prne/contexsd36/52127/

     Fitur tambahan SD3600 mencakup pemindaian seketika itu juga dan alat penghubung sentuh tunggal, yang memberikan akses cepat ke fitur utama untuk pemindaian ke jaringan dan menyalin pada pencetak.

     Sistem pemeliharaan baru dan otomatis juga membuat pemindai SD3600 siap digunakan, yang sesuai untuk pemindaian yang amat produktif. SD3600 sesuai dengan Energy-Star dan bersaing dalam harga guna memastikan kembali investasi yang amat cepat.

     "Contex adalah pemimpin di pasar CIS karena berbagai pemindai kami memberikan kualitas dan kecepatan terjangkau yang dibutuhkan dalam bisnis," kata Jette Lundquist, Wakil Presiden bidang Pemasaran, Contex A/S. "Saat digunakan baik sebagai pemindai khusus maupun terhubung dengan pencetak, pemindai format luas Contex SD3600 memberikan cara yang mudah dan hemat biaya untuk memindai di rumah, saat pemindai memiliki kualitas, skalabilitas, dan fleksibilitas."

     SD3600 mampu menghasilkan 324 warna dan 744 warna tunggal (A1) setiap jamnya. Pemindai ini memberikan gambar yang bernilai dan akurat dengan resolusi optik yang tinggi sebesar 1200 dpi dan 48 bit warna yang dihasilkan.

     SD3600 juga tersedia sebagai produk dengan berbagai fungsi (MFP). Saat dipadukan dengan perangkat lunak Nextimage, perangkat tambahan untuk memindai dan mengedit dengan seperangkat alat pencetak, para penguna dapat dengan mudah menghubungkan SD3600 ke sebagian besar pencetak pada perusahaan, penyalin, maupun inkjet format besar dan pencetak LED. Desain SD yang padat dan ringan menghemat ruang dan memudahkan pergerakan pemindai atau MFP ke lokasi atau ruang kerja yang berbeda.

     Solusi pemindai Contex dapat dibeli dari penjual yang berwenang di seluruh dunia. Kunjungi http://www.contex.com/SD3600 untuk informasi lebih lanjut.
 
     SUMBER: Contex

     KONTAK: Jette Lundquist
            Nomor telepon: +45-29-16-42-08
            Nomor telepon darurat: +45-29-16-42-08
            Alamat email:  jlu@contex.com

Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2011