AsiaNet 47191

BOSTON, 8 November 2011 (ANTARA/PRNewswire-AsiaNet) --

     Hilco Streambank [http://www.hilcostreambank.com ]telah dipilih oleh penerima dari Australia KordaMentha [http://www.kordamentha.com ] untuk memasarkan dan menjual aset-aset kekayaan intelektual RPO Pty. Ltd., [http://www.rpo.biz ], pengembang teknologi layar sentuh baru yang berbasis di Australia untuk pasar konsumen pengguna elektronik. Aset utama RPO adalah portofolio paten yang terkait dengan (a) kepemilikan bahan polimer (b) gelombang optik planar berskala besar yang unik dan berbiaya rendah, (c) sistem optik sentuh RPO yang bernama Digital Waveguide Touch(TM) [http://www.rpo.biz/page.aspx?page=9] dan (d) berbagai paten sistem layar sentuh. Kelompok produk paten ini mewakili teknologi layar sentuh generasi berikutnya dan memungkinkan gesekan jari dengan tangan yang tertutup, menggunakan benda apapun sebagai stylus, dan tampilan yang lebih cerah dengan lebih banyak warna. Aset ini merupakan investasi senilai $55 juta, yang telah menghasilkan minat yang amat besar dari pelanggan utama RPO dan lainnya.

     Mengomentari portofolio ini, Pendiri dan CEO RPO, Ian Maxwell menegaskan, "Teknologi platform ini memiliki begitu banyak peluang. Layar sentuh Digital Waveguide Touch(TM) menyelesaikan masalah nyata yang dihadapi para desainer sistem sentuh untuk produk seperti buku elektronik dan aplikasi otomotif, tetapi juga dapat diterapkan di hampir seluruh aplikasi peralatan elektronik konsumen dan profesional. Hasil tambahan yang nyata adalah bahwa teknologi yang memungkinkan, yakni polimer yang dimiliki dan gelombang optik terlihat amat unik dan memiliki jalur independen mereka sendiri terhadap eksploitasi komersial."
 
     Menurut nota peluang investasi [http://www.slideshare.net/Streambank/rpo-touch-screen-patent-portfolio], batas waktu untuk menyerahkan penawaran yang memenuhi syarat adalah 25 November 2011 pukul 5:00 EST dan lelang akan diselenggarakan di San Francisco pada kantor hukum Cooley LLP pada 1 Desember 2011. Pihak yang berkepentingan dengan aset kekayaan intelektual harus menghubungi Pete Huntington, +1-781-444-4940 atau phuntington@hilcostreambank.com untuk informasi lebih lanjut.

     Menurut memorandum peluang investasi [http://www.slideshare.net/Streambank/rpo-touch-screen-patent-portfolio ], batas waktu untuk menyerahkan penawaran yang memenuhi syarat adalah 25 November 2011 pukul 5:00 EST dan lelang akan dilakukan di San Francisco pada kantor hukum Cooley LLP pada 1 Desember 2011. Pihak yang memiliki kepentingan dengan aset kekayaan intelektual harus menghubungi Pete Huntington, +1-781-444-4940 atau phuntington@hilcostreambank.com untuk informasi lebih lanjut.

     Tentang Hilco Streambank
[http://www.slideshare.net/Streambank/hilco-streambank-overview ]

     Hilco Streambank [http://www.streambankllc.com] adalah firma penasehat, yang mengkhususkan diri dalam penilaian, pemasaran, dan penjualan aktiva tidak berwujud untuk bisnis pada semua tahap. Hilco Streambank mengidentifikasi, mempertahankan, dan memberikan nilai bagi klien melalui penerapan pengalaman, ketekunan dan kreativitas. Pengalaman terakhir perusahaan mencakup penjualan portofolio paten DivX [http://www.slideshare.net/Streambank/circuitcity-divx-patent-executive-summary], serta Borders [http://www.slideshare.net/ Streambank /borders-executive-summary], Robb & Stucky Furniture
[http://www.slideshare.net/Streambank/robb-stucky-offering], Berkline/BenchCraft, Tavern on the Green
[http://www.slideshare.net/Streambank/exec-summary-8-1811-final], Circuit City [http://www.slideshare.net/Streambank/circuitcity-divx-patent-executive-summary] dan merek dagang dan nama merek yang terkemuka lainnya. Selain itu, Hilco Streambank menyediakan layanan penilaian aset tidak berwujud kepada para pemangku kepentingan dalam berbagai konteks termasuk pelaporan, pinjaman, dan untuk penyelesaian sengketa. Hilco Streambank berkantor pusat di Needham, MA dan memiliki kantor di New York, NY.

     KONTAK: Gabe Fried, +1-781-444-4940 gfried@hilcostreambank.com

     SUMBER: Hilco Streambank

Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2011