Seoul, Korea Selatan (ANTARA/Business Wire)- Token asli TrustSwap, $SWAP, kini tersedia di Bithumb Exchange. Daftar ini merupakan langkah signifikan dalam memberikan akses tambahan ke token SWAP.
 
Logo TrustSwap 
 
Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20220422005534/en/
 
Apa itu SWAP?
 
SWAP adalah token eksklusif yang digunakan dalam produk dan layanan TrustSwap. Misalnya, pemegang SWAP dapat menggunakan SWAP untuk mendapatkan akses awal ke proyek blockchain baru melalui platform Launchpad TrustSwap. SWAP juga merupakan token yang akan memberi daya pada The Crypto App yang dapat digunakan pengguna crypto untuk melacak portofolio mereka dan memantau lebih dari 6.000 koin di 100+ bursa. Selain itu, token SWAP dapat digunakan untuk menerima diskon biaya layanan terkait TrustSwap.
 
Apa itu Bithumb?
 
Bithumb adalah 20 teratas global (Coinmarketcap) bursa cryptocurrency Korea Selatan yang merupakan salah satu platform perdagangan cryptocurrency paling populer di Korea Selatan. Banyak cryptocurrency populer tersedia untuk dibeli, dijual, dan diperdagangkan di Bithumb Exchange. Meskipun Bithumb paling sering dikaitkan dengan pasar Asia, Bithumb juga mengoperasikan bursa global, BitGlobal, yang digunakan di seluruh dunia.
 
Mengapa SWAP Terdaftar Di Bithumb?
 
Dengan mendaftarkan token SWAP di Bithumb, TrustSwap secara strategis membuat SWAP lebih mudah diakses oleh pengguna, khususnya di Asia. Status Bithumb sebagai salah satu pertukaran mata uang kripto yang paling banyak digunakan di Korea Selatan menjadikan ini langkah strategis bagi TrustSwap karena TrustSwap berusaha memberikan akses yang lebih besar ke token SWAP di seluruh dunia.
 
Korea Selatan diperkirakan menjadi pasar cryptocurrency terbesar ketiga di dunia. Pertukaran cryptocurrency Korea Selatan menyumbang lebih dari 9% dari volume perdagangan cryptocurrency global pada Agustus 2021, dan Won Korea adalah salah satu dari 5 mata uang fiat yang paling banyak diperdagangkan untuk Bitcoin. Sekitar 10% dari total populasi Korea Selatan berinvestasi dalam cryptocurrency ketika Bitcoin mencapai titik tertinggi sepanjang masa pada tahun 2021.
 
Statistik ini menunjukkan pentingnya pertukaran cryptocurrency Korea Selatan dan Korea Selatan bermain di pasar cryptocurrency secara keseluruhan.
 
Dengan mendaftarkan token SWAP di salah satu bursa paling terkemuka di Korea, TrustSwap telah membuat token tersedia untuk penggunaan yang lebih luas. Dengan mendaftar di Bithumb, visibilitas dan permintaan SWAP di seluruh Asia dapat meningkat secara dramatis, berpotensi memberikan dorongan pada ekosistem TrustSwap.
 
Salah satu tujuan utama TrustSwap adalah mendaftarkan token SWAP di sebanyak mungkin bursa mata uang kripto terkemuka. Ini menandai langkah menuju pencapaian tujuan itu.
 
Tentang TrustSwap
 
TrustSwap adalah ekosistem DeFi multi-rantai yang menyediakan layanan untuk pelanggan korporat dan ritel. Dengan lebih dari 4,5 Miliar dolar diamankan di 23.000 proyek di sembilan blockchain, TrustSwap adalah pilar dasar dalam keamanan kripto. “The Crypto App” TrustSwap memiliki lebih dari empat juta unduhan, menjadikannya salah satu aplikasi crypto yang paling sering dikunjungi secara global. Launchpad yang ditawarkan oleh TrustSwap telah meluncurkan lebih dari 40 proyek dengan aman.
 
Produk dan layanan kami memberikan solusi untuk masalah yang terkait dengan penguncian token & likuiditas, pencetakan token, escrow, dan vesting. Selain itu, kami juga menyediakan solusi untuk distribusi aset Cryptocurrency, staking dan tracking, layanan NFT, dan penggalangan dana.
 
Tentang Bithumb
 
Bithumb Exchange didirikan oleh perusahaan BTC Korea.com LTD dan berkantor pusat di Seoul, Korea Selatan. Sejak peluncuran layanan tersebut pada tahun 2014, Bithumb telah menjadi salah satu platform perdagangan aset digital teratas di Korea Selatan. Bithumb memiliki keunggulan kompetitif dan keahlian terbaik di dunia dalam membangun dan mengoperasikan transaksi aset virtual dan teknologi blockchain dan berencana untuk memimpin masa depan platform keuangan digital dengan menggabungkan dunia.
 
Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20220422005534/en/
 
Kontak
Onuora Amobi
 
Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2022