Jakarta (ANTARA) - Infinix akan mendebutkan ponsel Infinix Smart 6 di India pada 27 April 2022 setelah ponsel itu diungkap secara eksklusif di China pada Oktober tahun lalu.

Ponsel yang ditenagai oleh chipset Unisoc SC9863A SoC dengan sistem Android 11 (Go Edition) itu sebelumnya dikenalkan dengan konfigurasi RAM 2 GB (dengan RAM extended virtual 2GB) serta memori penyimpanan 32 GB.

Namun melansir GSM Arena, Minggu, khusus untuk di India Infinix akan menghadirkan kapasitas memori penyimpanan yang lebih besar yaitu 64 GB dengan kemampuan RAM yang bisa diperluas secara virtual sebesar 2GB.

Baca juga: Infinix Smart 6 dirilis dengan baterai besar dan Android 11 GO Edition

Nantinya ponsel ini akan memiliki layar seluas 6,6 inci dengan tampilan layar beresolusi HD+.

Pada kamera depan, ponsel ini dilengkapi dengan kamera berukuran 5MP dan tentunya cukup bersaing untuk ponsel entry level.

Membahas bagian belakangnya, nantinya ponsel ini akan memiliki panel yang dilapisi material "Silver Ion" yang diklaim antibakteri, bersama dengan sensor jari, serta kamera.

Untuk kamera ponsel ini dilengkapi satu kamera utama berukuran 8MP dan satu kamera lainnya untuk sensor kedalaman.

Pada bagian audio, ponsel ini dilengkapi oleh DTS Audio untuk pemrosesannya dan tentunya ponsel ini memiliki baterai berukuran besar yaitu 5000 mAh.

Belum diketahui harga pasti dari ponsel yang dijual secara khusus di India ini, namun dijanjikan akan menjadi harga yang paling terbaik yang pernah ditawarkan di kelasnya.

Namun sebagai perbandingan saat diluncurkan di China dengan konfigurasi RAM dan memori 2GB serta 32 GB, ponsel ini dibanderol sekitar Rp1,5 juta.

Baca juga: Infinix Zero 5G dibanderol Rp3,5 jutaan dengan fitur mumpuni

Baca juga: Infinix INBOOK X2 tawarkan kamera laptop cahaya ganda

Baca juga: Infinix Hot 11 2022 hadir dengan layar lebar dan baterai 5000 mAh

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2022