Jakarta (ANTARA News) - Perusahaan pembiayaan ADIRA finance melalui portal www.adirafacesofindonesia.com menjaring  petualang wisata lokal untuk berbagi pengalaman.

Hingga saat ini ADIRA Face of Indonesia berhasil mengumpulkan lebih dari 2500 dan 400 artikel dari para petualang wisata tanah air di seluruh Indonesia setelah tiga bulan beroperasi.

Mereka yang mem-posting artikel didominasi oleh para blogger yang saling berkomunikasi di portal itu dengan memberikan komentar pada setiap tulisan dan foto yang tampil dalam laman itu.

"ADIRA faces of Indonesia adalah sebuah portal wisata yang interaktif yang dilatarbelakangi karena kita melihat potensi wisata di indonesia itu besar dan kami menghadirkan portal yang bisa memberikan informasi itu," kata Hafid Hadeli Director Chief Marketing officer 4 wheelers ADIRA pada acara media gathering di Jakarta.

Menurutnya ADIRA Faces of Indonesia ini merupakan bentuk dukungan ADIRA Finance terhadap pariwisata Indonesia yang cukup beragam dan menarik di berbagai penjuru Indonesia, dengan dukungan dari para blogger di seluruh Indonesia.

ADIRA Faces of Indonesia akan memperkuat posisinya sebagai referensi bagi para wisatawan di Indonesia dan sekaligus sebagai wadah kreatifitas para blogger yang kerap menulis pengalamannya berkelana dari satu tempat ke tempat lain.

ADIRA juga akan memberikan total hadiah sebesar 200 juta atas lomba berbagi cerita dalam artikel bagi 100 artikel terbaik yang diposting kedalam portal itu.(yud)

Pewarta: Yudha Pratama Jaya
Editor: Aditia Maruli Radja
COPYRIGHT © ANTARA 2011