Muenchen (ANTARA News) - Pemain sayap Bayern Muenchen, Arjen Robben, kembali menderita cedera pada Jumat, hanya 24 jam setelah ia kembali berlatih sejak pulih dari cedera pangkal paha.

Robben yang baru saja bergabung dengan tim pada Kamis, tiba-tiba berhenti melakukan latihan pada Jumat. Ia mengeluhkan rasa sakit di tulang pubis dan area pangkal paha, yang merupakan alasan ia untuk melakukan operasi sebelumnya, demikian dilaporkan oleh majalah Jerman, Kicker, lapor AFP.

Robben menjalani operasi pada Oktober untuk menyembuhkan cederanya itu. Ia kemudian kembali berlatih setelah tim mengeluarkan pernyataan pada Rabu, dengan mengatakan kalau ia `berada dalam waktu yang tepat` sebelum akhirnya lilitan cedera kembali menghinggapi.

Bayern telah kehilangan bintang Jerman, Bastian Schweinsteiger, yang mengalami patah tulang selangka, dan kini kemungkinan besar tidak akan diperkuat Robben saat mereka menjamu juara Liga Jerman musim lalu, Borussia Dortmund, pada 19 November.

Gelandang asal Ukraina, Anatoliy Tymoshchuk, juga tidak akan bermain dalam pertandingan kontra Dortmund karena terkena larangan bermain untuk tiga partai setelah menerima kartu merah pada laga melawan Augsburg, Minggu lalu.

Di musim ini, Robben baru satu kali bermain selama 90 menit. Ia pun baru bermain bagi Bayern untuk empat pertandingan.  (RF/I015)

Editor: Kunto Wibisono
COPYRIGHT © ANTARA 2011