Roma (ANTARA News) - Pelatih Italia, Cesare Prandelli, menegaskan bahwa ia tidak mengkhawatirkan timnya, meskipun Italia baru kalah 0-1 dari Uruguay pada pertandingan persahabatan, Selasa.

Ini adalah kekalahan ketiga Italia di partai persahabatan dalam 18 bulan kepemimpinan Prandelli. Sebelumnya, Prandelli cukup senang dengan pencapaian delapan kemenangan dan dua hasil imbang, yang meloloskan Italia ke Euro 2012.

Prandelli merasa kalau timnya sebenarnya sudah tampil lebih baik di Stadion Olimpico, dibandingkan saat mereka menang 2-0 atas Polandia, Jumat.

"Saya pikir kami bermain lebih baik dibandingkan yang kami lakukan di pertandingan terakhir, saya pikir kami memainkan pertandingan yang bagus," kata Prandelli.

"Tentu saja, jika kamu bermain melawan tim yang datang dengan percaya diri tinggi, yang ada di posisi keempat Piala Dunia dan memenangi Copa America, kami melakukan apapun yang bisa dilakukan untuk saat ini, melawan tim ini."

"Kami dapat berkembang, tim ini memiliki marjin cukup luas untuk berkembang. Kami bertarung sampai akhir, para pemain kecewa, namun mereka tahu kalau mereka berada di jalur yang benar."

"Ini hanya pertandingan persahabatan, maka kami harus meneruskan dengan semangat kami, jika tim merespon seperti itu, artinya kami berada di jalur yang benar."
(H-RF/A/A008)

Editor: Desy Saputra
COPYRIGHT © ANTARA 2011