AsiaNet 47362

TOKYO, 17 November (ANTARA/Kyodo JBN-AsiaNet) --

     NTT Communications Corporation (NTT Com) mengumumkan pada tanggal 17 November bahwa perusahaan telekomunikasi global mitranya yang menghadiri Arcstar Carrier Forum 2011 di Kobe, Jepang mulai tanggal 15 hingga 16 November berkomitmen meningkatkan penyampaian dan operasi layanan jaringan global Arcstar (TM) NTT Com.

     Merayakan pertemuan kesembilan sejak berdirinya pada tahun 2000, Arcstar Carrier Forum adalah konferensi internasional yang bertujuan memperkuat penyampaian dan operasi global layanan jaringan terkelola bermerek Arcstar. Forum ini memfasilitasi peningkatan kualitas layanan dan memperkuat kepuasan pelanggan dengan menetapkan tujuan bagi mitra perusahaan telekomunikasi yang menyampaikan layanan Arcstar di berbagai negara di seluruh dunia. Mitra perusahaan telekomunikasi menyampaikan jaringan global NTT Com ke pasar dalam negeri mereka dan dalam beberapa kasus ke pasar nasional lainnya. NTT Com juga menyediakan layanan Arcstar langsung di banyak pasar.

     Topik utama Forum tahun ini adalah operasi yang berorientasi pelanggan untuk meningkatkan kualitas layanan secara komprehensif. Para peserta sepakat untuk menerapkan praktek-praktek terbaik guna meningkatkan ketersediaan layanan, mengurangi jumlah pemutusan sambungan per saluran, meningkatkan waktu perbaikan, memberi para pelanggan informasi seketika dan pengungkapan rinci tentang kegagalan dan tindak lanjut terkait, serta sungguh-sungguh mematuhi tenggat waktu penyampaian layanan.

     Layanan Arcstar termasuk IP-VPN, e-VLAN, saluran sewaan (leased line) dan Arcstar Universal One, layanan jaringan teroptimalisasi cloud yang menghubungkan secara aman jaringan perusahaan tertutup dengan layanan cloud global. NTT Com memungkinkan pelanggan mengoptimalkan jaringan secara komprehensif melalui layanan Arcstar tanpa harus menghubungi vendor yang berbeda untuk setiap aspek infrastruktur TI.

     Perwakilan dari berbagai pelanggan perusahaan berbicara pada Forum tersebut untuk menekankan manfaat yang dapat diperoleh mitra NTT Com dalam operasi pelanggan melalui penyampaian berkualitas tinggi layanan Arcstar.

     "DORMA bergantung pada TI untuk menjalankan bisnis globalnya, termasuk infrastruktur berkualitas tinggi yang mendukung pertumbuhan kami secara ekonomis dan efisien," kata Dr. Siegfried Lauer, Direktur TI Kelompok, DORMA, pelanggan Arcstar yang berbasis di Jerman. "NTT Communications, sebagai mitra strategis DORMA, memberi kami jaringan berkualitas tinggi. Arcstar Carrier Forum merupakan contoh yang sangat baik dari komitmen mereka untuk terus meningkatkan layanan dan kemitraan nilai mereka." Untuk informasi lebih lanjut tentang DORMA, silakan kunjungi www.dorma.com/en/company/index.html

     Forum tahun ini mencakup empat perusahaan telekomunikasi yang berpartisipasi untuk pertama kalinya, yang bertujuan lebih memperkuat platform TIK NTT Com di seluruh dunia.

     Forum ini juga menampilkan presentasi oleh NTT Com mengenai kesiapsiagaan perusahaan itu menghadapi bencana, yang memungkinkan perusahaan tersebut membangun kembali kabel-kabel komunikasi yang berlebihan hanya dua hari setelah bencana bersejarah di Jepang pada tanggal 11 Maret.

     Perusahaan Telekomunikasi Mitra NTT Com pada Arcstar Carrier Forum 2011
     China:               China Telecom Guangdong Corporation
     China:               China Telecommunications Corporation
     China:               China United Network Communications Corporation Limited
     Perancis:           Orange Business Services
     India:                 Tata Communications Limited
     Indonesia:          PT Aplikanusa Lintasarta
     Indonesia:          PT Indosat Tbk
     Malaysia:           Telekom Malaysia Berhad
     Filipina:              Philippine Long Distance Telephone Company
     Singapura:          StarHub Ltd
     Afrika Selatan:    Internet Solutions
     Swiss:                Swisscom Ltd
     Taiwan:             Chunghwa Telecom Co., Ltd.
     Thailand:           CAT Telecom Public Company Limited
     UEA:                Etisalat
     Inggris:              Interoute Communications Limited
     AS:                   Level 3 Communications, Inc.
     Vietnam:           Vietnam Data Communication Company
     Vietnam:           VNPT Bac Ninh
     Vietnam:           VNPT Hanoi


     Tentang NTT Communications Corporation
     Silakan kunjungi www.ntt.com/index-e.html


     Sumber: NTT Communications Corporation



Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2011